ANEKA RESEP NASI GORENG SPESIAL DAN ISTIMEWA PART 5

Nah, pada kesempatan ini telah sampai pada bagian kelima berdasarkan aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa.
Seperti yang sudah dijelaskan pada aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 1 dan aneka resep nasi goreng khas dan istimewa part 3, nasi goreng memang pilihan menu yang fleksibel.
Pasalnya, kuliner tradisional (spesial Indonesia) yg dapat dijadikan sebagai menu sarapan, makan siang, makan malam, pilihan menu sahur hingga berbuka puasa ini dapat dikombinasikan menggunakan berbagai resep masakan lain. Misalnya, gulai.


Jangan heran, resep dasar nasi goreng akan mempunyai yg begitu khas dan unik jika dikolaborasikan menggunakan resep gulai daging kambing istimewa ala CARA FLEXI yg kaya rempah itu atau resep gulai jenis lain. Resep kombinasi misalnya ini pula terdapat pada aneka resep nasi goreng khas dan istimewa part 2 dan aneka resep nasi goreng spesial serta istimewa part 4.

Cita rasa nasi goreng yg dikombinasikan resep gulai ini tidak kalah enak menggunakan banyak sekali resep kuliner lain yang telah dibahas dalam kesempatan sebelumnya. Sebut saja resep gudeg spesial paling praktis, resep rawon spesial spesial Jawa Timur, resep cumi bumbu acar spesial serta aneka macam sajian masakan tradisional yg terdapat dalam daftar masakan khas Padang yg harus dijajal part 3.

Makan nasi goreng, tentunya tak lengkap jika tak terdapat cita rasa renyah yg dijadikan menjadi lauk atau pilihan menu pelengkapnya. Untuk menciptakan aneka macam resep kuliner yg mempunyai cita rasa renyah serta tekstur yang garing, tengok saja resep lumpia segitiga goreng crispy,  menjadi galat satu referensinya.

Adapun aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa pada bagian kelima merupakan sebagai berikut:


O   Nasgorgul

Seperti yg telah dijelaskan sekilas di atas, nasi nasgorgul adalah resep nasi goreng yg dikombinasikan dengan gulai. Cita rasa nasi goreng ini memang benar-benar istimewa. Soal cita rasa, kuliner tradisional yg bisa dijadikan menjadi menu sarapan hingga menu sahur dan berbuka puasa ini patut dijadikan referensi jika Anda ingin mendapatkan cita rasa nasi goreng yg enak serta unik. Ingin mencoba? Silakan simak penjelasnnya di nasgorgul (nasi goreng gulai) enak kaya rempah dan resep masakan sejenisnya.

Untuk menambah koleksi, Anda sepertinya wajib mempertimbangkan buat mengetahui aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 1.

Comments