INILAH 4 REKOMENDASI SAJIAN ISTIMEWA UNTUK AKHIR PEKAN

Apa planning Anda untuk menikmati akhir pekan ini? Kalau menetapkan untuk meluangkan banyak ketika bersama keluar di tempat tinggal , kenapa nir mencoba menciptakan aneka hidangan istimewa buat meraka?
Pasti mereka akan senang bisa menikmati masakan Anda. Nah, jika masih bingin menu istimewa apa saja yang akan dihidangkan, mungkin beberapa pilihan menu ini mampu Anda jadikan sebagai cara lain pilihan.
1. Ayam goreng Lamongan

Apa iya Anda mampu membuat ayam goreng seenak pada warung tenda ayam goreng Lamongan? Jawabannya, sudah pasti bisa.
Cara membuatnya nir susah lho. Pastikan Anda sudah menerima ayam kampung yg tidak terlalu tua.
Tapi, jika memang sulit mendapatkannya, Anda jua mampu kok memakai ayam broiler atau ayam negeri. Nah, referensi resepnya telah dijelaskan lengkap pada 'Terkuak! Begini Lho Cara Membuat Ayam Goreng Plus Sambal Lamongan yang Enak dan Lezat'.
2. Rendang

Nah, yang satu ini spesifik buat mereka yg suka masakan bercitarasa bumbu rempah yang kuat serta pedas. Rendang tentu akan sebagai sajian istimewa bagi keluarga.
Bukana cuma daging sapi, Anda mampu pula menggunakan daging ayam, bebek, atau telur menjadi bahan utamanya. Ini referensi resepnya: 'Resep Rendang Daging Ayam Istimewa'.
3. Gulai

Masih kuliner bercitarasa rempah yang kuat serta terkadang pula pedas, gulai tentu mampu sebagai pilihan sajian istimewa buat Anda dan keluarga buat akhir pekan ini.
Cara membuat juga relatif gampang. Anda pasti mampu. Mau memahami referensi resepnya? Ini dia: 'Rumah Gulai Ayam Seenak pada Rumah Makan Padang'.
4. Sup

Kalau ingin masakan segar dan menyenangkan, sup sudah barang tentu sangat cocok disajikan sebagai sajian istimewa buat famili. In referensi resepnya, 'Resep Sup Ayam Makaroni Sederhana Enak dan Lezat'.

Comments