CARA ALAMI MENGATASI ALERGI MAKAN UDANG

Warga belajar--sekalianMenurut pemahaman ilmiah kedokteran, Alergi udang merupakan keliru satu hipersensitivitas yang terjadi lantaran kegagalan tubuh dimana tubuh kita sebagai hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap kandungan dalam udang yang imunogenik (antigenik) dimana Jika seorang menyentuh atau mengkonsumsi udang akan bereaksi belebihan kerena udang dianggap asing dan berbahaya, sampai mengakibatkan gejala misalnya gatal-gatal, ruam dikulit, bintik – bintik merah, gejala yg lebih parah berupa sesak napas atau batuk.
Rasanya rugi kalo nir menikmati enaknya makan udang yang dapat dimasak denga aneka macam kuliner masakan yg enak-lezat . Namun jangan risi. Gejala alergi terhadap udang ini bisa pada atasi menggunakan menggunakan bahan-bahan alami yg dapat kita temuka dilingkungan lebih kurang kita seperti ini dia :
1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga adalah salah satu obat alami buat mengatasi alergi terhadap udang. Dengan minum satu gelas air hangat yg dicampur dengan satu butir jeruk nipis bisa meredakan gatal akibat alergi udang. Kandungan vitamin C nya sungguh sangat baik buat menaikkan daya tahan tubuh seseorang.
2. Jus Wortel
Dengan mngkonsumsi juz wortel ini menjadi salah satu obat alami untuk mengatasi alergi terhadap udang. Lantaran juz wortel ini dapat mengurangi pembengakan pengecap sebagai rangkaian berdasarkan alergi yg terjadi.
3. Madu Asli
Khasiat madu memang terbukti sangat baik buat mengatasi alergi terhadap udang. Dengan meminum satu sendok madu dicampur satu gelas air hangat diketahui dapat meredakan rasa gatal akibat alergi udang.
4. Jahe
Kandungan jahe yg bisa menghangatkan tubuh ini yang bermanfaat buat menjadi obat alami mengatasi alergi udang. Secangkir jahe hangat bisa berguna buat mengatasi gatal dan ruam merah akibat alergi udang.
5.vitamin E
Mengkonsumsi kuliner yang mengandung vitamin E juga galat satu obat alami buat mengatasi alergi dampak udang. Makanan yang mengandung vitamin E ini gampang didapatkan misalnya acar zaitun, pistachio dan kacang tanah.nah , itulah beberapa obat alami yg bisa engkau manfaatkan untuk mengatasi gejala – gejala alergi terhadap udang.
Nah kalo telah engga alergi lagi..silakan menikmati masakan serta masakan Udang yg sangat enak-lezat tadi.

Source : //malambegadang.blogspot.com

Comments