APLIKASI LEMBAR ANALISA PENILAIAN HARIAN KURIKULUM 2018 SD

Aplikasi Lembar Analisa Penilaian Harian Kurikulum 2013 SD

Aplikasi Lembar Analisa Penilaian Harian Kurikulum 2013 SD - Analisa merupakan aktivitas buat memperoleh kriteria perolehan nilai yang dicapai peserta didik pada pelaksanaan penilaian pada akhir tema dalam Kurikulum 2013 atau jua dalam pelaksanaan Ulangan formatif pada Kurikulum 2006 (KTSP).

Setelah dilakukan analisa nilai, maka tindakan selanjutnya merupakan guru melaksanakan perbaikan serta pengayaan; perngayaan diperuntukkan bagi siswa yang telah mencapai nilai minimal sama menggunakan Kriteria Belajar Minimal (KBM), dan atau Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Pada aktivitas Pengayaan yang dapat dilakukan merupakan peserta didik menyelidiki materi berikutnya atau merangkum materi berikutnya, sedangkan pemugaran biasa dilakukan pengajar adalah siswa mengerjakan soal yg baru saja dikerjakan unuk evaluasi tadi.

Sebagai alat kemudahan buat melaksanakan  analisa tadi tellah kami bagikan aplikasinya ini dia yg dapat pada cetak menjadi barang bukti kita menjadi pengajar telah melaksanakan kegiatan Perrbaikan serta pengayaan kepada peserta didik.


Demikian materi yang dapat bapak serta mak gunakan semoga materi Aplikasi Lembar Analisa Penilaian Harian Kurikulum 2013 SD dapat berguna.
Link download terkait:

Terima kasih atas kunjungannya kami selalu menunggu kunnjungan anda semua pada waktu berikutnya, serta semoga materi yang berada pada blog ini berguna serta dapat membantu segala aktivitas bapak serta bunda semuanya. 

Comments