TRIK CARA PRAKTIS MEMBAKAR ATAU MEMANGGANG AYAM MENGGUNAKAN TEFLON

Bila harus menggunakan arang, urusan bakar-membakar atau panggang-memanggang memang menjengahkan.
Memang rasanya jadi lezat , akan tetapi efeknya terkadang membuat orang disekitar jadi kesal. Bagaimana tidak, asap yang ditumbulkan sanggup membuat sesak napas.

Tapi, kalau Anda mau menciptakan disparitas, tampaknya hal itu tak perlu lagi terjadi.

Selain menggunakan arang, urusan bakar-membakar atau panggang-memanggang itu mampu diganti dengan teflon.

Kemunculan wajan anti-lengket ini sangat memudahkan urusan masak, terutama bagi kita yg suka memasak tentunya. Soalnya, urusan bersih-higienis jadi lebih gampang. Sebab, kita tidak perlu lagi bersusah payah menghilangkan kerak sisa masakan yang melekat pada alat mengolah tersebut.

Nah, kelebihan ini yg sanggup dimanfaatkan juga buat urusan membakar atau memanggang. Contohnya, menciptakan ayam bakar atau ayam oven. Kita bisa memakai teflon buat menggantikan arang yang biasa dijadikan sebagai bahan pembakar dalam indera pembakar atau pemanggang konvensional.

Begini trik atau penerangan lengkap caranya:

1. Supaya bumbunya meresap ke pada daging ayam, sebelum dibakar atau dipanggang menggunakan teflon, rendam dulu daging ayam dengan bumbu.
2. Oles bagian atas teflon menggunakan minyak sayur, olive oil, margarin, atau mentega, panaskan dengan menggunakan api sedang.
3. Setelah panas, Anda bisa eksklusif mulai membakar atau memanggang daging ayam yg telah direndam pada bumbu hingga matang. Asal memahami saja, trik ini sanggup Anda terapkan buat mengaplikasikan resep ayam bakar bumbu rica atau resep ungkep ayam bakar lezat.

Nah, cuma seperti itu. Praktis bukan. Sekarang, tak perlu lagi menanggung risiko sesak napas atau kotor pada sana-sini menggunakan indera pembakar konvensional.

Comments