STORY TV NATIONAL HITAM PUTIHNYA JAMAN 1990AN

CARA FLEXI - Tvnational merek yg sudah ditelan oleh tingginya persaingan menurut waktu ke ketika.

Tidak sanggup pada pungkiri bahwa teknologi setiap ketika mengalami kemajuan pesat. Sehingga beberapa merek tv hilang ditelan jaman karena tingginya persaingan.

Selain ditelan jaman mungkin lantaran tv national hanya berwarna hitam dan putih sehingga kini telah ketinggalan jaman menggunakan teknologi yang sudah nir menggunakan tabung CRT , yaitu menggunakan teknologi LCD dengan warna resolusi tinggi/Menyerupai aslinya .

Merek tv pula pada ganti sang pabrik pembuat tv buat lebih mengikuti trender masa.

Seiring dengan hilangnya beberapa merek jua diringi adanya merek-merek baru yg bermunculan dari luar negeri.

Kali ini saya ingin menyebarkan story mengenai tv national.

Saya teringat waktu itu Ketika terdapat seorang kakek tua tiba di sebuah toko elektronika menanyakan tv merek nasional yg ternyata sudah nir ada lagi. Hal itulah yg membuat aku sadar bahwa tv merek national saat ini tidak ada dipasaran. TV yang legendaris ini aku masih kecil , itu saja kepunyaan kakek aku . TV NATIONAL masih hitam putih keluaran 90 an ini dibeli menggunakan kambing 10 ekor. Kalau kini dirupiahkan sanggup sekitar 10 jutaan lebih.

Karena belum ada jala-jala listrik , buat menyalakan tv national harus menggunakan aki. Lantaran aki harus ngecas ke kota , maka menyalakan tv saat program yg dinanti telah mulai. Dan orang satu kampung berkumpul dirumah kakek aku buat menonton acara tv. Bahkan menurut luar dusun berbindong-bondong datang lantaran masih sporadis yang mempunyai tv. 

Bahkan stasiun tv yang terdapat hanyalah TVRI. Karena belum terdapat sponsor maka bagi siapa saja yang mempunyai perangkat tv wajib membayar pajak bulanan. Begitu berbanding pulang dengan masa kini .

Entah kenapa buat kini tv dengan mrek national ini telah tidak diproduksi lagi buat keluaran modern.

Baca pula; TV SHARP CRT sudah nir diproduksi lagi?, begini alasanya!

Waktu akan terus berjalan seiring menggunakan kemajuan teknologi. Maka tidak heran apabila beberapa merek hilang atau telah tidak menghasilkan lagi.

Bagi yg hobi mengkoleksi tv jadul tv national ini menjadi incaran. Jika anda adalah salah satunya, maka siapkan anggaran sebanyak 300rbuan telah bisa mengkoleksi tv national satu perangkat,bahkan nir sampai segitu. Dulu belinya saja 10 jutaan. Untuk barang antik saya rasa seharusnya mampu lebih mahal buat harga jual. Agar berbanding lurus dengan harga beli tempo doeloe.

Demikian story mengenai tv national yg ditelan jaman serta persaingan.

Comments