STANDARD TEKANAN HYDRANT GEDUNG BERTINGKAT

Bro, jumpa lagi menggunakan saya plumber gemblunk,. Kali ini aku mau update seputaran system hydrant yaitu standard tekanan hydrant buat gedung bertingkat. Nah sehabis sekian lama saya menggeluti global plumbing serta memegang perawatan buat system hydrant, system sprinkler, system air bersih dan system drainase gedung bertingkat masih belum menemukan ketentuan baku buat standard tekanan hydrant.

Entah aku yg kurang bersosialisasi menggunakan sesama plumber atau kurangnya aku membaca inpoh mengenai dunia hydrant atau memang aku sedikit O-on, ya ndak paham.

Dalam artikel ini aku mengacu pada tekanan yg pada pakai buat system hydrant yg ada dalam manual book loka dulu aku bekerja serta mengacu hasil diskusi dengan beberapa personil dinas pemadam kebakaran pada waktu di lakukan tes system.

Sejauh yang aku tau buat standard tekanan hydrant gedung bertingkat, tekanan hydrant minimum merupakan 4 kg/cm2. Sebab bila tekanan kurang menurut itu, buat penanggulangan kebakaran besar nir akan bisa menjangkau titik-titik barah.

Nah bagaimana menurut rekan-rekan plumber?

Comments