PNS PENDATAAN ULANG MEMAKAI EPUPNS TAHUN 2018

Untuk seluruh Pergawai Negeri Sipil (PNS) pada Indonesia, Pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil secara elektronika (e-pupns) akan dibuka 1 September 2015 mendatang. Lantaran itu, seluruh PNS diminta menilik pelaksanaan e-pupns yg mampu diakses via link //pupns.bkn.go.id.
“PNS yg terdapat di seluruh Indonesia silakan meng-upgrade datanya di PUPNS lewat sistem elektro. Caranya gampang serta cepat, serta tidak sesulit yang dibayangkan, tinggal mengikuti prosedurnya,” istilah Karo Humas dan Protokol Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tumpak Hutabarat, Rabu (19/8).
PNS yang ingin memperbarui data wajib mendaftar terlebih dahulu. Caranya adalah meng-klik menu register, klik daftar dan tambahkan angka induk pegawai, alamat e-mail, klik lanjut serta tambahkan password (buat password baru sesuka Anda buat mengakses E-PUPNS).




“Setelah mengisi data tersebut, PNS memeriksa keakuratan dan kelengkapan data dalam formulir e-PUPNS. Jika data tadi sudah seksama atau lengkap, PNS bisa langsung mengirim data buat lalu diverivikasi,” tegas Tumpak. 

PNS YANG BELUM MENDAFTAR KLIK DISINI !!

Sumber: jpnn.com

Comments