MENPAN DAN SITUS RESMI PENDAFTARAN CPNS TERBARU 2018

Cara flexi----Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi memiliki tugas menyelenggarakan urusan pada bidang eksploitasi aparatur negara dan reformasi birokrasi dalam pemerintahan buat membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi menyelenggarakan fungsi:
  • Perumusan serta penetapan kebijakan di bidang eksploitasi aparatur negara dan reformasi birokrasi;
  • koordinasi serta sinkronisasi aplikasi kebijakan pada bidang pendayagunaan aparatur negara serta reformasi birokrasi;
  • pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi; danpengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. 


Situs resmi MENPAN : menpan.go.id

Situs Resmi Pendaftaran CPNS

Selain menurut web Panselnas Menpan yang sudah dibahas diatas maka selanjutnya ada beberapa Situs Resmi CPNS krusial lainnya, antara lain:

1. Menpan.go.id : adalah wesite resmi Kemenpan & RB yg mengatur mulai dari kumpulan cpns sampai pengumuman CPNS

2. Panselnas adalah : Panitia seleksi Nasional yg berperan penting dalam proses aplikasi tes CAT CPNS.

3. Regpanselnas Menpan.go.id : Situs loka pendaftaran CPNS termin pertama buat mendapatkan username dan jua Password. Panitia Seleksi Nasional CPNS adalah kepanjangan menurut PANSELNAS yang melaksanakn seleksi CPNS Secara nasional.

4. Sscn.bkn.go.id Web resmi BKN cpns : loka warta cpns dan juga pendaftaran cpns termin kedua setelah web regpanselnas.


Semoga Informasi Pendaftaran CPNS Online MENPAN ini berguna, bantu share supaya sahabat - teman anda bisa membacanya juga.

Comments