JANGAN RAGU UPGRADE BERIKUT KEUNGGULAN WINDOWS 10

Pada hari Rabu lepas 29 Juli 2015, Windows 10 dirilis oleh Microsoft secara global. Banyak user Windows 7 SP2 dan Windows 8.1 original yg mengupgrade OSnya secara gratis ke Windows 10, tetapi nir sedikit jua orang yang masih menetap di OS miliknya mungkin masih betah dan terdapat juga yang ragu-ragu karena takut komputernya nir stabil dengan Windows 10.

Sebenarnya Microsoft telah menyebutkan semenjak awal tentang ketidakstabilan yg akan dialami oleh para user yg mengupgrade versi Windows mereka ke Windows 10. Windows 10 telah dibuat sang Microsoft buat compatible dalam semua PC yg sudah pernah memasang Windows 7 dan Windows 8.1, jadi nir perlu takut persentase ketidakstabilan setidaknya sudah diminimalisir sang Microsoft sekecil-kecilnya. Mari kita simak yg berikut adalah.
Driver dalam Windows 10 tetap bekerja
Hal ini sudah terbukti oleh saya sendiri dalam ketika menggunakan Windows 10. Saya pernah berpikir waktu sebelum upgrade ke Windows 10 yaitu bagaimana apabila driver yg saya pasang di PC ini akan crash semua serta akan menyebabkan PC tidak bekerja menggunakan optimal. Ternyata selesainya mengupgrade ke Windows 10, memang hampir seluruh driver seperti driver grafis tidak bekerja tetapi ketika beberapa usang kemudian Windows melakukan automatic update, serta dalam liputan update tersebut ternyata ada update mengenai driver yang lebih kompatibel menggunakan Windows 10, sebagai akibatnya PC terasa berjalan lebih cepat dibandingkan sebelum upgrade.

Seperti gambar di atas Windows 10 sedang melakukan update driver melalui Windows Update, jadi tidak perlu risi lagi mengenai perkara driver yg nir support dengan Windows 10.
User Interface yang disempurnakan
UI (User Interface) pada Windows 10 memiliki tampilan yg sangat rupawan dan simple sehingga sangat mudah digunakan sang penggunanya. Tampilan startnya pun telah berubah dan seperti misalnya tampilan Start Windows 7 dan 8 jika digabung. Anda sanggup mengontrol semuanya pada satu tampilan tanpa ribet dan sangat mudah buat digunakan. Berikut adalah screenshot menurut Windows 10.
Tampilan desktop menggunakan wallpaper spesial Windows 10 yang dibentuk sendiri oleh karyawan Microsoft menggunakan cahaya.
Start menunya mirip misalnya start pilihan menu milik Windows 7 dan Windows 8 bila digabungkan serta sangat simple.
Windows explorer menggunakan fungsi dan beberapa ikon yang diganti dalam Windows 10, jua pilihan menu quick access yg mampu membuka menggunakan cepat arsip yg tak jarang dibuka sang anda.
Tampilan Store yg diubah dalam Windows 10, Store di sini bisa diminimize serta windownya sanggup dikecilkan seperti membuka program biasa pada Windows 7.
Menu notifikasi yg dapat mengakses seluruh fungsi pada komputer anda pada satu tampilan seperti menyalakan WiFi serta Bluetooth, dan dilengkapi dengan tablet mode bagi yg memakai laptop/tablet layar sentuh.
Cortana menjadi asisten eksklusif anda
Windows 10 dilengkapi menggunakan Cortana yang mampu menjadi asisten langsung anda. Cortana pertama kali dikenal rakyat waktu dirilis pada Windows phone. Cortana bisa anda suruh hanya dengan memakai bunyi menggunakan mengklik pada ikon mic sebagai pengingat, pencari serta fungsi yang masih poly lagi.
Browser Microsoft Edge yg cepat di Windows 10
Microsoft Edge adalah browser yg dikembangkan berdasarkan Project Spartan serta juga pengganti dari Internet Explorer. Apabila dibandingkan kecepatannya dengan browser lain, Microsoft Edge diakui lebih unggul, dan pula dari fungsi bagi penggunanya misalnya browser note, dan read mode.
Dan masih banyak keunggulan Windows 10 lainnya, jadi tunggu apa lagi segera upgrade personal komputer anda ke Windows 10. Anda sanggup mengupgradenya secara perdeo jika anda memiliki Windows 7 SP2 dan Windows 8.1 dengan genuine license,. Apabila nir, anda mampu membelinya pribadi di toko-toko personal komputer yang memang telah terverifikasi serta menjadi Gold Partner Microsoft.

Comments