DIET PISANG AMBON ALTERNATIF PALING AMPUH UNTUK MENDAPATKAN TUBUH PROPORSIONAL

Diet pisang Ambon kini tengah dilakukan oleh banyak orang buat mendapatkan berat tubuh proporsional. Salah satu varian butir pisang ini dianggap efektif menurunkan berat badan.
Buah yg jua biasa dianggap pisang cavendish ini dikenal memiliki kandungan vitamin serta mineral yang sangat kaya. Selain itu, pisang cavendish jua mampu memberikan pengaruh kenyang yg lebih lama , lantaran kaya akan kalori.

Dalam 10 gram pisang cavendish saja, masih ada 136 kalori. Jadi kandungan kalori di dalamnya dapat dipakai sebagai pengganti karbohidrat serta lemak buat menghasilkan energi.

Lantas, bagaimana cara yg bisa kita aplikasikan buat melakikan diet dengan butir pisang Ambon? Mudah saja, kita mampu mengonsumsi buah pisang Ambon kapan saja waktu merasa lapar.
Misalnya, di pagi hari. Kalau bisanya sarapan roti plus selai atau nasi plus lauknya, ganti menggunakan 1 buah pisang Ambon. Soal ukurannya, bisa diadaptasi dengan porsi masing-masing.

Tentu porsi makan tiap orang tidak sama satu sama lain. Tetapi, jika masih terasa lapar setelahnya, kita bisa mengonsumsi lagi pisang Ambon.
Siangnya, makan lagi satu-dua butir pisang. Apabila sebelum makan siang keburu terasa lapar, silakan makan lagi sebuah pisang.
Saat malam hari pula demikian. Makan satu buah pisang buat makan malam. Dan, jika sebelum tidur masih terasa lapar, silakan makan butir pisang Ambon secukupnya.
Simak pula: 10 cara membuat masker tomat untuk menerima paras cantik alami
Lakukan ini sekuat Anda. Apabila selama 2 atau tiga hari sudah merasa bosan, makanlah seperti biasa tapi pastikan jumlah nasi atau lemak yg kita konsumsi nir hiperbola. Atau, perbanyak mengonsumsi kuliner yg kaya akan protein, seperti, ikan, telur, serta daging murni.
Lakukan diet pisang Ambon ini secara konsisten. Maksudnya, bila hari ini kita sudah berkomitmen buat melakukan diet pisang, lakukan selama seharian penuh.

Pada awalnya mungkin kita akan merasa keberatan karena seharian hanya makan butir pisang, tapi apabila sudah terbiasa, maka beban berat itu tidak terasa lagi.
Sama halnya menggunakan orang berpuasa. Di hari-hari awal puasa, pasti terasa sangat berat. Tapi setelah terbiasa, maka tidak terasa lagi beban berat itu.
Simak pula: Hamil tua, wanita ini rutin angkat berat. Saat melahirkan kondisi bayinya bikin syok.

Lantas bagaimana menggunakan sisi kesehatan kita, jika seharian cuma makan butir pisang Ambon? Jangan risi, butir pisang Ambon ternya mempunyai kandungan vitamin dan mineral yg relatif lengkap. Di antaranya, vitamin B kompleks, vitamin C,  B6, protein, betakaroten serotonin, lemak, karbohidrat, dan beberapa mineral berupa kalium, magnesium, kalsium, besi serta fosfor.
Jika ingin berhasil melakukan diet butir pisang Ambon, kuncinya kita wajib konsisten. Di awal memang terasa berat, tapi usang-lama kita akan terbiasa. Semoga sukses!

Comments