CARA MENGUSIR KUCING LIAR YANG BUANG KOTORAN SEMBARANGAN

SUngguh sangat menyebalkan bila kucing - kucing liar nan jorok itu sering berkunjung ke laman rumah kita dan lalu numpang pipis dan buang air akbar pada sana, hmmm aroma tai kucingnya niscaya akan menciptakan kesukaan makan anda hilang, belum lagi kucing - kucing jantan tak jarang kali kecing asal-asalan, setiap kali mereka lewat pagar, pintu tempat tinggal , ban kendaraan beroda empat atau bahkan jok motor anda pasti mereka pipis di situ, katanya sih buat ninggalin jejak gitu, supaya pas pulang lagi gampang serta buat nandain area kekuasaanya, hahaha kucing aja berjiwa partikelir huft.... Hmmm sebaiknya kita lupakan dulu perkara premanisme kucing, kita penekanan aja membahas bagaimana solusinya agar kucing - kucing jorok itu nir kembali lagi ke laman rumah kita, tentunya pada usir dengan cara yang berprikehewanan, apalagi kucing - kucing itu hingga seringkali nyuri kuliner, bikin sampah berantakan, udah gitu ninggalin pipis serta kotorannya dimana-mana. Bahkan bila terdapat anggota keluarga anda yang alergi dengan kucing, ini akan lebih nir nyaman lagi,  walaupun saat kita usir menggunakan tangan kosong sembari bilang husss....husss.... Aja kucingnya udah pulang. Tapi yang namanya kucing, jika sudah senang sama suatu tempat beliau pasti balik lagi.
Berbagai alat electronik yang menggunakan tehnologi ultrasonic dan ramah lingkungan, dan tentunya nir menyakiti si kucing selengkapnya bisa anda temukan jenis serta jua merek maupun harganya melalui daftar alat -  alat ultrasonik, Untuk Infonya, silahkan anda Klik di  -->    SINI
Atau Bisa Anda Cek pada --->  SINI

Berikut Cara yg Manusiawi mengusir Kucing berdasarkan tempat tinggal kita :

Jangan Beri Kesempatan sedikitpun si kucing menemukan sumber kuliner pada lebih kurang tempat tinggal kita
Sering kali, kucing - kucing liar itu tertarik pada properti (bangunan/rumah, tanah milik serta wahana prasarana) Anda buat mencari makanan. Walaupun bagi insan nir menarik, sampah atau rongsokan apa pun yg dapat ditemukan sang kucing mungkin merupakan sumber makanan yang menarik. Perhatikan supaya bak sampah selalu tertutup rapat buat menghalangi kucing memanfaatkannya menjadi asal makanan. 
  • Pastikan penutup bak sampah Anda selalu terpasang kedap.
  • Pastikan seluruh sampah selalu dimasukkan ke pada bak sampah yg tertutup rapat.
    Kesimpulannya cara paling sederhana mengusir kucing (lebih tepatnya supaya dia nir balik ke rumah kita) merupakan dengan bersikap cuek. Dan jangan pernah beri dia makanan
Cobalah penggunaan aroma alami buat mengusir kucing. Jika Anda merasa kurang nyaman menggunakan bahan pengusir komersial, Anda sanggup mencoba memakai pengusir alami atau protesis sendiri. Cobalah memakai beberapa bahan alami berikut pada lebih kurang tempat tinggal Anda buat mengusir kucing dari laman rumah anda.
  • Lavendel.
  • Serai wangi (Citronella)—umumnya dalam bentuk minyak.
  • Semprotan jeruk.
  • Bawang putih.

Cara lainnya merupakan menggunakan semprotan air. Kucing paling takut menggunakan air. Tidak perlu poly, relatif dicipratkan saja telah bisa membuat beliau kabur. Setidaknya kita belajar menjadi insan yg sedikit punya rasa kasihan. Sayangnya diantara kita ada yg memakai cara-cara ekstrim buat mengusir kucing. Ada yg menyiram menggunakan air seember. Kasihan kucingnya, sanggup bayangkan betapa kedinginan beliau setelahnya. Lalu yg paling kejam adalah memukul dengan gagang sapu atau melempar dengan batu. Yang ini jangan ditiru.
Menangkap kucing liar tentu bukan pilihan, kucing yang biasa hidup pada jalan umumnya sangat gesit serta akan menyerang jika terdapat manusia yg mendekatinya. Ada beberapa cara yg bisa anda lakukan untuk mencegah para kucing jalanan masuk ke dalam tempat tinggal
  1. Usir secara pribadi
    Saat terlihat kucing liar segera usir dengan mengacung-acungkan sapu ataupun membentaknya. Apabila masih membandel kita sanggup dengan sedikit kekerasan misalnya memukulnya, memang terkesan tidak berperikekucingan tapi faktanya cara ini relatif efektif lho. Sedikit memukul tidak apalah, anggap saja memukul anak yg badung. Yang harus dihindari adalah melemparkan batu sekuat tenaga ataupun membunuhnya. Perlu diperhatikan bahwa kucing pula makhluk hidup, jangan kejam-kejam saat mengusir mereka.
  2. Siramkan air
    Pasti telah poly dari kita yang memahami bahwa seekor kucing sangat anti dengan yg namanya air. Gunakan air dingin saja, jangan air panas. Terlalu sadis cita rasanya apabila memakai air panas. Sebaiknya lakukan di pekarangan supaya air tidak mengotori tempat tinggal , ambil selang yg sudah dipasangkan ke kran kemudian tembakkan air ke tubuh kucing. Lakukan berulang-ulang ketika si kucing liar tiba, pasti dia kapok nir akan mampir lagi.
  3. Menaruh air pada botol
    Tidak ada penerangan ilmiah tentang hal ini, akan tetapi secara psikologis saat si kucing melihat pantulan dirinya yg terlihat kabur pada permukaan botol, dia merasa takut sebagai akibatnya mengurungkan niat buat masuk ke dalam tempat tinggal . Silahkan taruh botol yg sudah diisi air di jalan masuk si kucing liar ke tempat tinggal .
  4. Menaruh bau-bau menyengat pada lebih kurang rumah
    Kucing merupakan fauna yg sangat sensitif terhadap bau-bauan, kita manfaatkan hal ini sebagai cara mengusir kucing liar. Carilah bahan yang mengeluarkan bau menyengat dan mengganggu penciuman si kucing liar. Sebagai contoh adalah lemon, cabai, bawang putih dan serai, kita bisa menaruhnya pada bagian rumah yg sering didatangi kucing seperti plafon, genteng dan loka dimana kucing liar sering buang kotoran.
    Bahan lain yang mampu kita gunakan  minyak tanah, minyak kayu putih. Saat ini poly dijual produk animal repellent (cat repellent) yang adalah keliru satu cara mengusir kucing liar menggunakan bau bau-an. Tidak perlu risi waktu menggunakan produk ini karena baunya bisa diterima manusia, ada yg bau lavender, lemon, ecaliptus tapi ada jua yang berbau kencing rubah. Kita mampu mendapatkan cat repellent di toko hewan dan supermaket.
  5. Pelihara anjing
    Pasti telah poly yg tahu bahwa anjing dan kucing itu tidak akur. Buat anda yg boleh memelihara anjing, sanggup menggunakan anjing sebagai cara alami mengusir kucing liar.
Buat anda yg memelihara kucing namun ingin mengusir kucing liar menurut tempat tinggal maka sebaiknya lakukan cara pribadi dengan memukul ataupun menyiramkan air. Jangan lakukan cara tiga, 4 serta 5 karena cara tadi bisa mengganggu kenyamanan kucing peliharaan pada tempat tinggal .
Saat ini ada poly komunitas pencinta hewan yang mau memberikan penampungan kucing liar, nir terdapat salahnya menghubungi mereka agar kucing tersebut menerima perlindungan layak.

Cara Mencegah Kucing Liar Masuk Rumah

Setelah semua kucing liar pergi, maka kita harus melakukan tindakan preventif supaya mereka nir mampir lagi.
  • Menghapus jejak kucing
    Saat kucing liar ke rumah, niscaya terdapat jejak indikasi kehadiran mereka seperti loka kencing dan berak. Selama masih ada bau tadi maka kucing pasti akan balik , mereka merasa bahwa tempat tadi merupakan tempat tinggalnya. Untuk menghilangkan bau bekas kucing tersebut kita dapat memakai air yang dicampurkan menggunakan baking soda. Larutan ini efektif buat menghilangkan bau tidak sedap.
    Sedangkan buat membersihkan bekas kucing di sofa ataupun kasur, memang agak ribet. Ambillah kain dan buatlah larutan air dan baking soda. Siramkan sedikit air ke permukaan yg dikencingi kucing, tempelkan kain lap ke atasnya dan berikan sedikit tekanan. Hal ini kita lakukan buat menyerap bekas kencing sebanyak-banyaknya.
  • Jangan beri jalan kucing mencari kuliner di tempat tinggal anda
    Tujuan kucing liar mampir ke rumah merupakan buat mempertahankan hayati dengan mencari kuliner, sang karenanya putus segala jalan kucing mendapatkan makanan seperti taruh bahan kuliner terutama ikan pada pada kulkas, tutup rapat lemari loka menyimpan lauk serta bungkus sampah sisa makanan menggunakan plastik sebelum dibuang. Oh ya, jangan abaikan ada tikus hadir di rumah, misalnya kita ketahui tikus adalah makanan yang disukai seekor kucing.

Nah, sebenarnya yang mengganggu itu bila kucing itu berak sembarang pada teras atau laman tempat tinggal kita, karena tempat itu akan jadi wc umum si kucing berkali kali, terdapat cara mudah sih, tancapkan lidi (gak usah yg tajam, yg tipis melengkung saja, biar nir kena kita sendiri. Itu para kucing eksklusif males dateng lagi) kedua, ikat benang hitam dengan tinggi 20 cm melintang/bujur diantara btg pohon membentuk pagar, jadi kucing bete dateng lagi lantaran takut kejedot benang.
Kesimpulannya :

Kucing kadang kadang mengganggu tempat tinggal anda seperti memakan makanan  mengotori lantai dan sebagainya di bawah terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan bila itu terjadi namun tidak sanggup menjamin 100% silahkan saja dicoba
1.janganlah memberi makan dalam kucing meskipun cuman satu kali
2.pastikan loka sampah anda tertutup rapat karena dapat menundang kucing
3.selain itu anda jua harus menyingkirkan makanan alami kucing misalnya tikus
4.bicarakanlah dengan tetangga anda mungkin tetangga anda memberi makan kucing didaerah anda yg membuat kucing tiba sarankan agar memberi makan didaerah lain
5.amankan loka yang mungkin sebagai loka tinggal kucing Jika andamemiliki gudang atau semacamnya pastikan untuk menutup rapatnya
6.pagari serambi tempat tinggal anda kucing senang menghabiskan ketika diserambi rumah pastikan celah nir dapat dimasuki kucing
7.cobalah memakai seprotan air lantaran kucing nir senang tubuhnya kena air
8.jika anda punya duit cobalah semprotkan aroma pengusir binatang
9.gunakan tanaman yang bisa mengusir misalnya lavender


--> SELANJUTNYA

Comments