CARA MENGATASI TOILET DAN SALURAN LIMBAH YANG MAMPET TANPA HARUS DI SEDOT

TOilet yang tersumbat pada sebabkan banyak faktor, Salah satunya yg mampu membuat toilet rumah mampet lantaran hadirnya benda-benda asing yg tidak bisa dilebur sang air seperti tisu, plastik dan softek bekas, Padahal seharusnya Anda tidak perlu membuang benda - benda itu tadi ke pada toilet atau ke saluran pembuangan limbah pada rumah anda, bila mampetnya tidak parah anda masih bisa menyedot lubang toilet tersumbat tersebut menggunakan plunger, tetapi bila penyumbatannya parah, anda wajib melakukan hal ekstra buat mendorong benda - benda yang menyumbat saluran pembuangan limbah tadi agar keluar berdasarkan salurannya. Mengingat jasa sedot WC itu sangat mahal, sebaiknya anda gunakan cara cara lain mengenai  bagaimana cara mengatasi toilet yang tersumbat tanpa wajib disedot ? Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda praktekan, ini dia salah satu video tutorial yang akan memandu anda mengatasi saluran pembuangan limbah atau toliet yang mempet dengan donasi soda api, selamat menyimak !

adapun Peralatan serta perlengkapan yang anda butuhkan, daftarnya silahkan anda klik pada -->   SINI
Atau Bisa Anda Cek di --->  SINI

Banyak Cara Ampuh Buat Betulin WC anda yg mampet dan meluap sampai baunya ke mana - mana, Berhubung WC adalah wahana untuk membuang kotoran yg tidak dapat ditunda, maka kasus WC mampet merupakan kasus krusial yang wajib segera diatasi, cAra flexi Mengatasi Toilet dan Saluran Limbah Yang Mampet Tanpa Harus Di Sedot !

Benginilah Caranya Mengatasi WC Mampet Tanpa Sedot


Sebelum melakukan cara memperbaiki WC anda yg mampet atau memperbaiki saluran pembuangan limbah yang mampet usahakan Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini :
  1. Pindahkan barang-barang yang terdapat di kamar mandi atau di lebih kurang toilet ke loka yg kondusif agar nir ternoda kotoran dari toilet
  2. Gunakan sarung tangan karet buat melindungi tangan Anda dari kotoran toilet. 
  3. Gunakan masker / penutup hidung. 
  4. Akan lebih baik jika cara mengatasi WC mampet tanpa penyedotan ini dilakukan malam hari waktu kegiatan ke kamar mandi berkurang.

Berikut ini merupakan beberapa cara yang bisa dilakukan buat mengatasi WC mampet tanpa penyedotan:

Cara Mengatasi WC Mampet Menggunakan Alat Pembantu


Cara mengatasi WC mampet memakai plunger bisa dilakukan buat menarik benda-benda yang jatuh dan menyumbat lubang toilet.
Selain itu bila yg menyumbat lubang WC merupakan benda keras seperti mainan anak-anak, Anda pula bisa menggunakan alat lain misalnya selang panjang serta hanger menurut dawai yang dipakai untuk menarik benda yang menyumbat tsb. Ingat jangan mendorong ya .. Mendorong benda tsb malah akan menciptakan benda yang menyumbat semakin jauh menurut jangkauan.  


Cara Mengatasi WC Mampet Menggunakan Sabun

Cara ini relatif efektif apabila sumbatan yg ditimbulkan oleh tissue atau kertas yaitu dengan menuangkan sabun cuci piring cair ke pada lubangan toilet lalu masukkan air panas. Diamkan selama beberapa mnt buat menaruh ketika yg relatif dalam sabun buat melonggarkan sumbatannya. Lalu siramlah menggunakan air seperti biasa.

Cara Mengatasi WC Mampet Menggunakan Bahan Alami

Bubuk Soda api dan Cuka Putih merupakan bahan alami yg acapkali dijumpai pada dapur. Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini buat mengatasi WC mampet menggunakan cara berikut adalah :
  • Tuang bubuk soda barah ke dalam toilet.
  • Lanjutkan dengan menuang cuka putih secara perlahan. Hentikan penuangan cuka waktu terdapat tanda-pertanda busa akan meluap. 
  • Biarkan selama beberapa mnt. 
  • Siram menggunakan air panas, maka Anda akan melihat gelembung yang mengindikasikan soda serta cuka sedang bekerja menghancurkan sumbatan. 
  • Diamkan beberapa jam atau semalaman.
Ingatlah akan hal ini apabila WC anda mampet !
Jangan menyiram toilet berkali-kali dengan tujuan agar kotoran mengalir turun ke bawah, hal ini bukanlah solusi mengatasi mampet lantaran hanya akan membuat air pada toilet meluap dan mengotori kamar mandi.
Selain Toilet / WC, umumnya Closet atau wastafel pula sering mampet, cara mengatasinya mampu gunakan cara ini :

Intinya Setiap orang harus memahami bagaimana cara mengatasi kasus saluran yg mampet. Juga penting buat mengetahui apa saja yang tidak boleh dilakukan! Sekiranya kloset mampet, jangan siram berulang kali buat menghanyutkan sumbatan. Apabila kloset nir sanggup disiram, mencoba berulang kali nir akan membantu. Yang akan terjadi malah WC akan terisi dengan air sampai meluap, serta mungkin tumpah dan mengotori lantai! Apabila Anda menduga terdapat penyumbatan, pakai sebuah penghisap WC buat mencoba untuk melonggarkan sumbatan. Yaitu menggunakan cairan mikrobiotik kloset anda akan segera teratasi menurut masalah kloset mampet atau tersumbat tanpa harus melalukan sedot kloset.

Tuangkan air panas ke pada toilet.
  Tunggu 5 mnt. Air bisa melonggarkan lemak dan memecah Sumbatan.
  • Jika Anda merasa sumbatan toilet nir parah, Anda dapat memutar kembali keran air serta menyiram toilet selesainya langkah ini. Dekatkan tangan Anda ke pelampung, buat berjaga apabila toilet masih tersumbat serta akan meluap.
    Tuangkan 0,5 hingga 0,7 liter pemutih ke pada lubang toilet.
    • Langkah pada metode ini sama seperti metode sabun cuci piring, digunakan untuk toilet yang sangat penuh atau mempunyai sumbatan yang parah.

    Tambahkan 1 cangkir sabun serbuk.
    Misalnya memakai sabun pencuci piring biasa.
Tunggu 10 mnt agar bahan-bahan kimia bereaksi.
Nyalakan keran air. Siram toilet.

Cara cara lain !

Gunakan Cairan pengurai, Cairan ini mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yg tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini telah lama diterapkan oleh negara-negara maju misalnya Eropa, Amerika, Jepang, Australia serta lainnya. Cara pemakaian dalam WC: relatif masukan satu botol cairan mikroba pengurai ke dalam kloset, tunggu 4 s/d lima jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras pada waktu 1 minggu.  ( Maap ini Bukan Iklan ! Silahkan cari sendiri produknya pada toko )


--> SELANJUTNYA

Comments