ANEKA RESEP NASI GORENG SPESIAL DAN ISTIMEWA PART 2

Pada kesempatan ini, kita akan memaparkan aneka resep nasi goreng yg khas dan istimewa bagian ke dua. Sehari sebelumnya, redaksi telah membahas aneka resep nasi goreng khas serta istimewa part 1.
Pada bagian ke dua ini, akan dipaparkan 3 aneka resep nasi goreng yg dibentuk menggunakan cara mudah, bahkan super mudah.

Meski dibentuk secara simpel, akan tetapi jangan pernah meremehkan cita rasa menurut aneka nasi goreng ini dia. Anda bakal merasakan sensasi nasi goreng yg spesial dan istimewa.

Sama halnya dengan sejumlah resep masakan simpel lain yg pernah dibahas dalam kesempatan sebelumnya.

Adapun aneka resep nasi goreng yg khas dan istimewa yang akan dibahas pada bagian kedua ini adalah menjadi berikut:

1.   Resep nasi goreng darurat

Mungkin resep masakan yg satu ini terdengat aneh. Tapi, memang itu nama yg cocok buat masakan ini. Pasalnya, nasi goreng ini dapat dibuat disaat-saat darurat. Misalnya, saat nir mempunyai banyak ketika untuk menyiapkan menu sarapan atau pilihan menu sahur ketika menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Sesuai dengan namanya, bumbu serta bahan yg digunakan pada resep kuliner ini umumnya hampir selalu tersedia pada dapur serta di kulkas. Jadi, Anda tidak perlu menyiapkan secara khusus bahan dan bumbu nasi goreng darurat ini. Ingin mencoba? Silakan ikuti pentunjuk lengkapnya dalam resep nasi goreng dapur darurat.


2.   Resep nasi goreng omelet lipat

Resep nasi goreng omelet lipat ini sama praktisnya dengan galat satu aneka resep nasi goreng yg sudah disebutkan sebelumnya. Hanya saja, selain dicampur ke pada nasi goreng, telur pula dibentuk dadar. Dadar telur (omelet) inilah yg seolah-olah membungkus nasi goreng. Cita rasa kuliner kreatif yg satu ini juga begitu khas dan istimewa. Sama halnya dengan sejumlah masakan kreatif lainnya, misalnya resep tumis daging sapi cabe hijau atau resep ayam goreng mentega tumis saus tiram. Ingin mencoba? Silakan simak resep nasi goreng omlet lipat.


3.   Resep nasi goreng ruwet

Ya, penampilan galat satu berdasarkan aneka nasi goreng ini memang ruwet atau kusut. Bagaimanan nir? Nasi putih (ini trik menanak nasi hemat listrik) yang dibuat nasi goreng dicampur menggunakan mie telur yang mempunyai tekstur keriting. Meski begitu, tetapi jangan pernah meremehkan cita rasa masakan kreatif yg satu ini. Di jamin tidak kalah khas serta istimewa menggunakan sejumlah resep kuliner kreatif yg sudah pernah dibahas oleh redaksi CARA FLEXI pada beberapa kesempatan sebelumnya.


Itulah tiga aneka resep nasi goreng spesial serta istimewa part 2. Jika ingin melanjutkan berpetualang mengenal beragam jenis masakan spesial Indonesia yang satu ini, silakan berlanjut ke aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 3 atau aneka resep nasi goreng khas dan istimewa part 4.

Comments