WOW 45.000 PASIEN KANKER SEMBUH SETELAH MINUM JUS MERAH INI

Tak dipungkiri, kanker dewasa ini telah menjadi keliru satu momok penyakit paling menakutkan bagi seluruh orang. Kebiasaan dan pola gaya hayati insan terkini yg sudah berubah sedikit poly telah menghipnotis perkembangan penyakit ini lebih cepat serta luas. Untuk mengobati penyakit kanker terdapat dua pilihan, melalui jalan medis dan non medis. Apabila melalui jalan medis umumnya akan dilakukan operasi pengangkatan sel kanker yang bersemayam di dalam tubuh oleh dokter yg kompeten. Tetapi apabila memilih jalur yang lebih alamiah, maka kita diharuskan buat mengonsumsi ramuan-ramuan spesifik yang dapat membunuh sel kanker pada jangka ketika tertentu.
Kabar baiknya, seorang dokter berkebangsaan Austria bernama Rudolf Breuss telah berhasil menemukan ramuan alami yang dapat menyembuhkan penyakit kanker. Karena dedikasinya tadi, waktu ini beliau sudah dikenal luas sebagai galat satu ilmuan dan dokter terkemuka pada dunia.
Berkat penelitiannya selama bertahu-tahun, akhirnya Rudolf berhasil menemukan jus diet 42 hari yang diracik khusus buat membunuh sel-sel kanker yang berkembang pada dalam tubuh insan. Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1980, hingga saat ini telah ada lebih menurut 45.000 pasien penderita kanker yang dilaporkan mengalami kesembuhan sesudah menjalani pengobatan alami ini.
Selain mereka yang tengah menjalani perawatan, orang-orang yg nir mempunyai penyakit kanker jua mencoba mengonsumsi jus ini (kadang-kadang atau sedikitnya satu kali seminggu) serta hasilnya, kondisi kesehatannya mengalami peningkatan positif yang relatif signifikan, termasuk diantaranya:
Peningkatan kualitas tidur;
Peningkatan energy (semangat) dalam tubuh;
Resiko terjangkit flu serta pilek berkurang drastic.
Aturan Diet dan Cara Membuat Jus Merah untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker
Sebagai bagian berdasarkan diet, yang diuraikan dalam makalah berjudul The Breuss Cancer Cure, pasien penderita kanker diinstruksikan supaya tidak makan-makanan padat selama menjalani perawatan selama 42 hari. Sebagai gantinya, sayur-sayuran ini dia dijus dan dikonsumsi menjadi pengganti atau diet tambahan pada pilihan menu kuliner sehari-hari.
Satu porsi sekali minum memerlukan bahan-bahan diantaranya:
1 buah bit (beet);
1 buah wortel organic;
1 ikat daun seledri;
Setengah pangkas kentang;
1 buah lobak.
Bahan-bahan diatas kemudian diblender serta diaduk-aduk rata relatif keras supaya hasilnya sahih-benar lembut.warna juz yg merah pekat didapatkan dari bit yg telah dilumatkan.
Untuk detail, Anda dapat menyaksikan video tutorial di bawah ini. Dalam video tersebut, bahan-bahan jus dibentuk dobel buat dua kali porsi minum atau penyajian. Selain itu pula dibubuhi jambu segar buat menambah citarasa.

Bagaimana Diet Jus Merah Ini Bekerja
Menurut penjelasan Dr. Breuss, sel-sel kanker berkembang pada protein berdasarkan kuliner yang padat. Sementara diet Breuss ini didesain secara harfiah buat membuat sel-sel kanker kelaparan. Bahan-bahan buat membuat juz juga dipilih secara hati-hati dari kemampuan mereka dalam melawan penyakit. Mari kita simak masing-masing manfaat menurut bahan-bahan tadi pada bawah ini:
- Bit (Beet)
Selama berabad-abad, orang Eropa sudah biasa menggunakan bit buat mengobati kanker. Sayuran ini menyediakan nutrisi serta oksigen alami bagi tubuh yang lebih baik untuk melawan banyak sekali penyakit. Bit jua menghalau perkembangan tumor menggunakan cara membuang racun karsinogenik menurut hati, ginjal, serta system limfatik.
- Wortel
Para peneliti pada Universitas Newcastle, menemukan bahwa wortel mengandung senyawa anti tumor yg dikenal sebagai polyacetylenes. Polyacetylenes mengurangi pertumbuhan serta perkembangan tumor dalam tubuh. Penelitian lain jua sudah ditemukan bahwa wortel mengandung senyawa anti kanker yg lain, dikenal menggunakan nama falcarinol. Dalam sebuah percobaan, senyawa ini bisa mengurangi 1/3 ukuran tumor dalam tikus.
- Seledri
Dalam sebuah penelitian tahun dalam tahun 2013, seledri terbukti dapat membunuh hingga 86% sel-sel kanker paru-paru berkat senyawa yg dikenal sebagai apigenin. Penelitian terakhir ditemukan bahwa apigenin dapat menghentikan perkembangbiakan sel kanker secara lebih cepat.
- Kentang
Penelitian menunjukkan bahwa kentang menekan reproduksi sel kanker pada limfoma, hati, lambung, leher rahim, usus besar , serta prostat. Dalam jangka saat eksklusif, hal ini jua menyebabkan apoptosis (kematian) menurut sel-sel kanker itu sendiri.
- Lobak
Lobak berperan sebagai detoksifikasi tubuh serta sekaligus sebagai asal vitamin C serta anthocyanin. Vitamin C membunuh sel-sel kanker secara eksklusif, sedangkan anthocyanin memiliki efek antioksidan yang bisa melawan radikal bebas serta melindungi DNA menurut kerusakan.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat buat Anda, famili, serta orang-orang terdekat Anda.

Comments