BULE PEMBUAT ONAR ITU AKHIRNYA MATI DITEMBAK POLISI

Beberapa hari terakhir pengguna media sosial dibentuk gerah sang aksi nir terpuji yg dilakukan sang pria warga negara asing (bule) di Desa Berawa, Kuta Utara, Bali. Pria asal Perancis bernama lengkap Amokrane Sabet (49), tersebut dilaporkan sebagai seseorang pembuat onar dan sangat meresahkan baik wisatawan lain juga masyarakat lebih kurang yang tinggal disana. Sabet diketahui suka memalak warga serta tak jarang minta makan perdeo di beberapa restoran yg ada di Bali. Tidak hanya itu, laki-laki yg adalah atlet Mixed Martial Arts (MMA)  tersebut pula kerap mengendarai mobil secara ugal – ugalan di seputaran Jalan Pantai Berawa.
 Menurut fakta yang kami himpun, Sabet akhirnya berhasil diamankan sang pihak kepolisian dan mendekam pada sel Polsek Kuta Utara. Tetapi belum terdapat sebulan terakhir dia berada di sel tahanan, siang tersebut (02/05/16) sudah ditembak mati sang kesatuan tim Buser. Hal itu dilakukan karena Sabet berusaha kabur menurut tahanan dan nekat menusuk galat seseorang anggota polisi yg berusaha mencegahnya dengan pisau pada bagian dada. Polisi yg menjadi korban tersebut eksklusif dilarikan pada kondisi nir sadarkan diri di RSUP Sanglah untuk menjalani perawatan lebih lanjut.
Belum diketahui pasti bagaimana kronologi awalnya, warta singkat menjelaskan bahwa Sabet pada saat itu berusaha kabur serta melawan petugas polisi yg akan menangkapnya balik . Namun bagaimana dan darimana ia mendapatkan sebilah pisau yang digunakan buat melukai polisi belum dapat kami ketahui dan masih sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
"Saat hendak diamankan, dia pula sempat menantang untuk berkelahi. Nanti aja pribadi sama Kapolsek, anggota kita yg terkena tusuk dilarikan ke rumah sakit," ujar salah seorang anggota di Kepolisian, Kuta, Bali, Senin (02/05). Hak Cipta: Kampungbaca.com
Bali adalah keliru satu pulau primadona tujuan wisata paling terkenal di Indonesia. Ratusan bahkan mungkin ribuan wisatawan baik lokal maupun menurut luar negeri berkunjung silih berganti setiap harinya. Hal ini merupakan tugas kita beserta supaya permanen selalu menjaga keamanan serta ketentraman ketika berkunjung disana. Tempat yang aman serta indah akan membangun suasana nyaman bagi setiap pengunjungnya. Semoga kisah Amokrane Sabet ini sanggup menjadi pelajaran berharga bagi kita bersama bahwa nir akan terdapat untungnya merasa paling jagoan serta berbuat semena - mena di dunia ini.
Di bawah ini kami berhasil menerima video dtk - detik terakhir saat Amokrane Sabet menantang polisi serta akhirnya ditembak meninggal di loka peristiwa.
Video Amokrane Sabet Ditembak meninggal Polisi


Sumber: Youtube

Comments