RPP KELAS 2 KURIKULUM 2018 REVISI 2018 LENGKAP SEMUA TEMA DAN SUBTEMA

RPP Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap Semua Tema dan Subtema - Dalam kesempatan kali ini aku akan share salah satu Perangkat Pembelajaran buat guru kelas 2 SD/MI. File ini saya sediakan untuk dapat anda download secara perdeo. Memasuki Tahun Ajaran baru (2017/2018), setiap pengajar harus menyusun Perangkat Mengajar yang termasuk antara lain Program Tahunan, Program Semester, Silabus, serta termasuk RPP Kelas dua K13 Revisi 2017 ini.



Dalam RPP K13 Kelas dua Revisi 2017 yang aku bagikan ini terdiri menurut 8 Tema untuk Semester 1 serta Semester dua, yakni ; Hidup Rukun, Bermain di Lingkungan, Tugasku Sehari-hari, Hidup Bersih dan Sehat, Aku dan Sekolahku, Air Bumi dan Matahari, Merawat Hewan dan Tumbuhan, Keselamatan dirumah dan diperjalanan.


Download RPP Kelas dua Kurikulum 2013 Revisi 2017

  • Download RPP KELAS 2 SEMESTER 1 - Tema Hidup Rukun
  • Download RPP KELAS 2 SEMESTER 1 - Tema Bermain pada Lingkunganku
  • Download RPP KELAS dua SEMESTER 1 - Tema Tugas Sehari-Hari
  • Download RPP KELAS dua SEMESTER 1 - Tema Hidup Sehat serta Bersih
  • Download RPP KELAS dua SEMESTER dua - Tema Aku serta Sekolahku
  • Download RPP KELAS dua SEMESTER dua - Tema Air Bumi serta Matahari
  • Download RPP KELAS dua SEMESTER dua - Tema Merawat Hewan dan Tumbuhan
  • Download RPP KELAS 2 SEMESTER 2 - Tema Keselamatan pada Rumah serta Perjalanan

Langsung saja buat mendapatkan arsip ini silahkan download melalui tautan unduhan yang saya sediakan diatas. Komponen pada penyusunan RPP Kurikulum 2013 Sekolah Dasar Kelas 2 ini meliputi :

  • Kelas/ Semester
  • Materi Pokok
  • Alokasi Waktu
  • Kompetensi Inti (KI)
  • Kompetensi Dasar (KD) dan Indikator Pencapaian Kompetensi
  • Tujuan Pembelajaran
  • Materi Pembelajaran
  • Metode Pembelajaran
  • Media, Alat, serta Sumber Belajar
  • Langkah-langkan aktivitas pembelajaran
  • Penilaian

Download Juga !!!

Comments