FORMAT PENILAIAN KURIKULUM 2018 SD ASPEK KETERAMPILAN TERBARU 2018

Format Penilaian Kurikulum 2013 SD Aspek Keterampilan Terbaru 2018 ini adalah format modern pada Penilaian Kurikulum 2013 khususnya Penilaian Keterampilan. Dalam K13, penilaian baik sikap, pengetahuan, atau keterampilan memiliki teknik masing-masing. Khususnya pada Penilaian Keterampilan ini menggunakan Teknik Penilaian Kinerja, Produk, Proyek/ Projek, serta Portofolio yang model formatnya saya bagikan secara perdeo pada kesempatan kali ini.

Dalam Contoh Format Penilaian Aspek Keterampilan Jenjang SD/MI yang aku bagikan ini berkaitan dengan Bukti Fisik Akreditasi Sekolah Dasar/ MI Standar Isi khsusnya Instrumen No. 4. Yang tentunya format ini adalah administrasi wajib yg harus dimiliki setiap pengajar dalam proses evaluasi pembelajaran dikelas. Untuk Contoh Penilaian lainnya misalnya Sikap Sosial/ Sikap Spiritual, Pengetahuan, dan bisa anda download pada artikel berikutnya.



Langung saja buat mendownload Format Penilaian Kinerja, Produk, Proyek, Portofolio dalam Penilaian Sikap Keterampilan Kurikulum 2013, dengan men-klik tautan dibawah ini dalam 1 File Rar.



Download Juga !!!

Comments