FORMAT PENILAIAN KURIKULUM 2018 SD ASPEK PENGETAHUAN TERBARU 2018

Format Penilaian Kurikulum 2013 SD Aspek Pengetahuan Terbaru 2018 ini merupakan format modern pada Penilaian Kurikulum 2013 khususnya Penilaian Pengetahuan. Dalam K13, penilaian baik perilaku, pengetahuan, atau keterampilan mempunyai teknik masing-masing. Khususnya pada Penilaian Pengetahuan/ Knowledge ini menggunakan Teknik Tes Lisan, Tes Tulisan melalui Soal, dan Penugasan baik Tugas Terstruktur Mandiri atau Tugas Tidak Terstruktur Mandiri yg contoh formatnya aku bagikan secara gratis dalam kesempatan kali ini.

Dalam Contoh Format Penilaian Aspek Pengetahuan SD/MI3 yang saya bagikan ini berkaitan dengan Bukti Fisik Akreditasi SD/ MI Standar Isi khsusnya Instrumen No.tiga. Yang tentunya format ini adalah administrasi harus yang wajib dimiliki setiap guru dalam proses penilaian pembelajaran dikelas. Untuk Contoh Penilaian lainnya misalnya Sikap Sosial/ Sikap Spiritual, Keterampilan, serta bisa anda download pada artikel berikutnya.



Langung saja untuk mendownload Format Penilaian Teknik Tes Lisan, Tes Tulisan, Penugasan pada Penilaian Sikap Pengetahuan Kurikulum 2013, menggunakan men-klik tautan dibawah ini dalam 1 File Rar.



Download Juga !!!

Comments