DOWNLOAD PEMETAAN KD TEMA K13 EDISI 2018 KELAS 1 SEMESTER 2

Pemetaan KD Tema K13 Edisi 2017 Kelas 1 Semester 2

Pemetaan KD dan Tema Kurikulum 2013 Kelas 1 Semester 2 - Kiranya bagi rekan guru sudah nir asing lagi mendengan Kompetensi Dasar dalam Kurikulum 2013, dan Tema yg akan disampaiakan pada saat aktivitas belajar mengajar. Sebelum menginjak materi Kompetensi Dasar terlebih dahulu sedikit kami kupas tentang Kompetensi Inti (KI).

Apakah Kompetensi Inti?

Kompetensi Inti (KI) adalah taraf kemampuan peserta didik untuk mencapai Standar Kelulusan (SKL) dan hal ii harus dikuasai oleh siswa pada tiap taraf satuan pendidikan.

Kompetensi Dasar (KD)

Kompetensi Dasar adalah kontek atau kemampuan yang terdiri atas Sikap, pengetahuan, dan Ketrampilan yg bersumber dalam Kompetensi Inti (KI). Kompetensi tersebut dikembangkan menggunakan menggunakan memperhatikan ciri siswa, kemampuan awal, serta ciri dalam mata pelajaran serta muatan pelajaran pada Kurikulum 2013.

Apakah Tema?

Tema merupakan materi umum yang disampaikan pengajar kepada siswa menggunakan menerapkan durasi waktu pada aplikasi pembelajaran, atau pada istilah lain tema merupakan Materi pembelajaran atau pula kitab pegangan.

Rekan pendidik yang berbahagia, dengan menganalisa sedikit ualsan di atas kiranya tepat sekali jika materi kali ini kami beri judul Pemetaan KD dan Tema K13 Kelas 1 Semester 2 yang tewlah kami kemas pada format apikasi sederhana pada Excel menggunakan tujuan lebih gampang pada merumuskannya.

Pemetaan KD dan Tema K13 Kelas 1 Sem dua Revisi 2017.xlsx

Demikian ulasang singkat untuk mempermudah rekan pengajar tahu materi Pemetaan KD serta Tema K13 Edisi 2017 Kelas 1 Semester 2 yg kami bagikan waktu ini.

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<  Baca Juga >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Silabus Tematik Terpadu K13 Kelas 1 Edisi Revisi
Prota - Promes dan Program tahunan K13 Kelas 1 Semester 2
Jurnal Mengajar Harian K13 Kelas 1 Semester dua Lengkap
RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Semester 2

Mohon menggunakan hormat sehabis jika terjadi error pada link download segera informasikan kepada kami menggunakan komentar dalam blog ini atau dengan mengetik email anda semuanya pada kotak tersedia.

Comments