APLIKASI CETAK RAPORT K13 KELAS 2 SEMESTER 2 REVISI 2018

AplikasiCetak Raport K13 Kelas dua Semester dua Revisi 2017

Kegiatan proses belajar mengajar pada semester 2 tahun pelajaran 2017/2018 akan segera berakhir, serta menggunakan berakhirnya pembellajaran tadi pengajar disibukkan dengan kegiatan mencetak laporan pendidikan/cetak raport. Untuk mencetak raport dalam Kurikulum 2013 dibutuhkan ketelitian dan kejelian pada meaksanakan penilaiannya. Sedangkan laporan pendidikan pada Kurikulum 2006 (KTSP) kitab laporan pendidikan (Raport) sudah tersedia beberapa tahun sebelumnya.
Sehubungan dengan kerumitan dalam mencetak Raport Kurikulum 2013 kami sudah bekerjasama menggunakan rekan sesama pendidik yg berasal berdasarkan tetangga Provinsi buat saling memberikan hasil karya dia tadi. Beliau nir lain dan bukan merupakan Kang Martho yg pada kesehariannya pula berprofesi menjadi pendidik.
Baca dulu: Panduan evaluasi Kurikulum 2013 Terbaru
Dalam hal ini atas ijin dia yang kami download melalui website //www.kangmartho.com dan dengan ucapan mohon ijin buat menunjukkan materi "Aplikasi Cetak Raport K13 Kelas dua Semester 2 Revisi 2017" dan beberapa tambahan materi lainnya telah kami siapkan buat mengisi blog kami ini. Materi tewrsebut masih seputar Aplikasi Cetak Raport K13 Semester dua Revisi 2017 yang terdiri menurut:

Hanya sekedar mengingatkan jua pada pengisian Aplikasi Cetak Raport K13 Kelas 2 Semester dua Revisi 2017 merupakan menjadi berikut:
  1. Mata Pelajaran Mulok dapat diisi sesuai dengan kondisi pada masing-masing lembaga pendidikan menggunakan cara membarui melalui pilihan menu KKM.
  2. Kompetensi Dasar (KD) terdapat pada pilihan menu tersendiri dan dapat diedit sinkron dengan kebutuhan.
  3. Kompetensi 1 serta 2 bahwa siswa diasumsikan sudah baik, bila nir ada aktivitas yg menonjol, sehhingga dalam sheet KI (1) dan KI (2) nir disisi jumlah kegiatannya, dengan ketentuan anak didik dipercaya sudah baik seluruh.
  4. Pada setiap pembelajaran tinggal memasukkan nilai secara biasa dan akhirnya akan diproses olehy rumus yg telah didesain sedemikian rupa, sebagai akibatnya diskripsi akan muncul menggunakan sendirinya, dan jika terdapat nilai yang sama jangan dipermasalahkan.
  5. Pada format kenaikan sudah kami munculkan, guna memilih siapa saja murid yg naik juga tidak naik.
  6. Aplikasi ini tetap masih memakai nilai akhir atau nilai jadi.
  7. Perlu diketahui bersama, bahwa kelebihan pelaksanaan ini terutama aplikasi Kelas 1 dapat digunakan buat kelas 2 serta 3 dengan cacatan mengubah KD saja, mengapa demikian? Lantaran masuk dalam golongan kelas rendah.
  8. Sedangkan spesifik Aplikasi kelas dua bisa digunakan Kelas 5 serta kelas 6

Untuk memperjelas bisa disimak vidio tutorialnya ini dia, dan vidionya bisa didownload dalam file yang telah kami persiapkan, meskipin dalam vidio ini hanya satu kelas, tetapi dalam dasarnya cara pengisiannya adalah sama. Simak lebih lanjut vidionya berikut adalah!

Untuk detail silahkan download materinya pada bawah ini:
Aplikasi Raport K-2013 Kelas dua Semester 2 Revisi 2017.xlsm
Lebih kentara lihat model pengisiannya dalam vidio tutorial berikut ini:
Tutorial Aplikasi Raport K-2013 Kelas 4 Revisi 2017.mp4
Demikian materi AplikasiCetak Raport K13 Kelas dua Semester dua Revisi 2017 yang dapat kami bagikan, menggunakan harapan bisa membantu bapak serta ibu pada mencetak laporan pendidikan pada masing-masing sekolah bapak bunda semuanya. Mohon maaf atas segala kekurangan.

Sumber Utama: //www.kangmartho.com

Comments