YAKIN KAMU SEORANG PROGRAMMER HANDAL UJI KEHEBATANMU DENGAN PROGRAMMER LAIN DI SELURUH DUNIA DAPAT JOB JUGA LHO


Yakin engkau programmer handal? Buat mengetes sehebat apakah dirimu, kamu harus uji nyali dulu di situs codefights. Situs ini merupakan situs buat berlatih pemrograman online dengan bersaing menggunakan programmer dan bot lainnya pada semua dunia. Ini merupakan tempat yang sangat menarik baik bagi pemula yang sedang berkembang maupun yg sudah berpengalaman. Seiring menggunakan bersaing dengan programmer lainnya, kamu pula mampu berlatih interview pemrograman.
Apa yang sanggup engkau lakukan di sini? Mulai menurut praktek interview pemrograman, memecahkan tantangan pemrograman, praktek pemrograman dalam mode arcade, bersaing eksklusif dengan programmer lain, tantang robot menurut banyak sekali perusahaan, dan ikut serta dalam turnamen pemrograman. Untuk setiap jenis praktik pemrograman, kamu akan diberikan perkara pemrograman buat dipecahkan.
Baca juga: Membuat File Batch Untuk Menjalankan Program Tertentu di Windows 10
Dengan setiap tantangan atau masalah yang kamu selesaikan, kemajuan kamu dicatat, serta kamu juga mampu memenangkan lencana hibah. Hebatnya lagi kamu sanggup dapat job berdasarkan perusahaan yg memberi tantangan tersebut. Wasseek bukan?!!!.
Mari kita selami lebih pada serta mengetahui secara singkat mengenai modul buat berlatih pemrograman online. Modul yang tersedia pada CodeFights buat berlatih pemrograman Online:
Praktek interview

Modul ini sudah dirancang bagi engkau untuk berlatih pemrograman buat interview. Ada aneka macam topik yang bisa kamu pilih buat berlatih. Topik mengkategorikan di bawah Data Structures, Sorting and Searching, Dynamic Programming, serta Special Topics.

Di bawah setiap topik, terdapat banyak sekali level yg harus engkau bersihkan menggunakan memecahkan perkara pemrograman. Setiap level memiliki waktu khusus pada mana engkau harus menuntaskan perkara tersebut.

Ini adalah antarmuka area kerja pada mana engkau harus merampungkan perkara. Ini merupakan tempat kerja pemrograman engkau buat setiap modul pada mana kamu wajib merampungkan masalah. Masalahnya tersedia pada sebelah kiri dan kode pada sisi kanan. Engkau pula bisa mencari petunjuk pada sini apabila kamu mau.
Challenges

Dalam modul ini, engkau akan menemukan berbagai tantangan yang dibentuk oleh programmer lain. Engkau bisa membaca deskripsi singkat mengenai tantangan menggunakan mengarahkan kursor kamu ke galat satunya. Ambil tantangan serta selesaikan masalah pemrograman buat memenangkan hibah. Ada poly tantangan yg dapat engkau pilih buat berlatih pemrograman online, cukup telusuri halaman buat melihatnya. Kamu pula bisa mengurutkan tantangan menurut status, kesulitan, serta jenis.
Arcade

Modul arcade ini misalnya permainan arcade buat programmer. Ada banyak sekali strata, dan di setiap level ada peta. Kamu wajib mencapai ujung peta menggunakan memecahkan perkara pemrograman. Levelnya terkait dengan pemrograman dasar, database, pemrograman inti, python, dll. Sekali lagi, buat setiap pencarian, engkau wajib menyelesaikan perkara pemrograman. Memainkan modul Arcade ini mampu membantu kamu berlatih pemrograman online.
Head To Head

Head To Head fight memungkinkan engkau menantang programmer rambang menurut seluruh global. Saat engkau memulai tantangan, kamu akan dicocokkan menggunakan pembuat kode setingkat kamu. Kemudian, engkau berdua akan diberikan masalah buat dipecahkan dengan pemrograman. Engkau harus menuntaskan kasus secepat mungkin serta menggunakan cara terbaik. Engkau dapat melihat statistik Head To Head fight secara rambang buat melihat berapa banyak konflik yg kamu mainkan, menang, kalah, atau berapa banyak yg imbang.
Company Bots

Jika engkau ingin menantang bot perusahaan terkenal, maka ini adalah modul yang harus engkau pilih. Di sini, engkau akan menemukan bot perusahaan seperti, Uber, GoDaddy, Quora, SpaceX, dll. Sebuah tantangan pemrograman rambang sudah disediakan. Setelah tantangan selesai, skor akan terlihat pada tabel yang bisa dipandang sang siapa saja. Sepuluh skor teratas ditampilkan di page bot.
Tournament

CodeFights menyelenggarakan turnamen Pemrograman secara teratur. Kamu dapat bergabung menggunakan turnamen beserta dengan banyak programmer serta memecahkan masalah pemrograman. Turnamen berlangsung buat durasi terbatas dan fokus pada topik acak. Ini juga akan membantu engkau berlatih pemrograman pada lingkungan yg kompetitif.
Terlepas menurut modul-modul ini yang disediakan sang CodeFights buat berlatih pemrograman online menggunakan programmer dan bot lainnya, engkau jua bisa mengundang sahabat-teman engkau belajar bersama. Undang teman kamu melalui Facebook atau Google +, kemudian masukkan mereka ke profil kamu sebagai teman. Kamu jua dapat menantang teman engkau buat berlatih pemrograman.

Untuk melacak kinerja engkau , kamu dapat mengunjungi Profil engkau kapan saja. Cukup klik dalam tombol pilihan menu berdasarkan sudut kanan atas situs web serta pilih opsi Profil Saya . Ini akan membuka profil kamu. Di sini, engkau dapat melihat kemajuan engkau , level kamu, lencana yang diperoleh, dll.. Engkau bahkan dapat menambahkan gambar ke profil engkau .
Kesimpulan: CodeFights merupakan dojo buat programmer dari seluruh global untuk berlatih pemrograman. Head to head dan company bot menciptakan situs web ini sebagai tempat yg menakjubkan bagi para programmer buat menjadi geek sebesar yang mereka sanggup. Apabila kamu merupakan galat satu programmer tersebut, situs web ini tidak boleh dilewatkan sama sekali.
Kunjungi codefights menurut sini.

Comments