TIPS YANG PERLU DIPERHATIKAN UNTUK DAFTAR GOOGLE ADSENSE

Daftar google adsense - Google adsense adalah jaringan program periklanan sistem CPC (cost per click) milik Google. Jaringan periklanan ini menggunakan sistem CPC (cost per click) atau mampu pula PPC (pay per click) itu berarti kita akan dibayar apabila terdapat pengunjung blog melakukan klik iklan valid dalam iklan yg ditampilkan. Google adsense masih menjadi primadona adsense di Indonesia bahkan di global. Iklan yang ditampilkan diblog mempunyai relevansi yg tinggi sesuai keyword atau niche laman yang dibaca oleh pengguna.
Mendaftar Google adsense serta diterima full approved sebenarnya nir terlalu sulit hanya saja banyak para blogger kesulitan dalam mengetahui trick serta tips bagaimana mendaftarkan blog mereka ke google adsense. Yang perlu diperhatikan merupakan layak atau tidaknya sebuah situs web atau blog buat diterima sang Google Adsense. Jika blog anda layak dan memenuhi baku yg ditentukan oleh Google maka nir ada alasan bagi Google buat tidak menerima blog anda. Berikut adalah tips yang perlu anda perhatikan sebelum mendaftarkan blog anda ke Google adsense.

Pastikan Sebelum anda Daftar Google Adsense
Blog anda wajib berkualitas
Seperti visi dan misi Google yaitu "memberikan manfaat buat pengguna". Maka blog anda pula wajib mempunyai misi seperti itu, konten blog anda wajib mempunyai manfaat bagi para pembaca anda. Bermanfaat bisa dalam hal apa saja misalnya membantu memberikan tutorial, memberikan informasi yg sahih, menyebarkan pengalaman langsung yg menyenangkan intinya bermanfaat tidak wajib "wah" namun memberikan manfaat bagi pengunjung menurut hal hal mini .
Berkualitas juga dicermati update yg sering menggunakan begitu Google akan menganggap blog anda memang serius pada mepublikasikan artikel, minimal 3 buah artikel/ minggu berdasarkan para ahli SEO.
Berkualitas juga berarti konten blog anda harus original, unik, no copy paste, duplikat konten, pencurian tulisan, yg perlu anda tahu Google memiliki mesin crawl yang sangat efektif untuk menjaring konten blog yg tidak original, jadi apabila konten blog anda adalah output copy paste atau bahkan secara holistik duplikat konten maka lupakan Google adsense, walaupun rank maupun trafik blog anda tinggi. Apabila anda masih berminat maka edit atau hapus konten blog anda yang mengandung copy paste atau hak cipta. Dan perlu kita jangan lupa bahwa menghargai karya orang lain adalah cara kita menghargai karya kita sendiri.
Semakin tua semakin bijaksana, yah pepatah itu memang terdapat benarnya pula termasuk pada Google adsense ini. Coba anda pikirkan kenapa blog wajib berusia minimal 6 bulan buat free domain dan kenapa harus berumur 3 bulan buat self domain? Berikut kutipan yg saya kutip menurut Matt Cutt seorang ketua bagian aplikasi engineer perusahaan Google serta kurang lebih seperti ini. "Kami nir mengharuskan blog harus berumur untuk menjadi kawan kami, namun kami memastikan blog yg telah berumur minimal 6 bulan diharapkan akan lebih banyak konten-konten yang berkualitas serta kaya serta kami kira itu akan menopang pengunjung unik yg lebih". Nah benar kan lagi lagi kembali ke kualitas blog, memang kulitas blog adalah kunci utama anda mendapatkan poly pengunjung dan juga Google adsense yang full approved.
Google memiliki tujuan buat menaruh konten konten blog juga website yang terindeks dalam search engine nya berguna bagi para pengguna internet. Begitu pula google akan mendapat blog atau website buat iklan jika web tadi memang berkualitas dan layak buat menjadi publisher.
Blog anda mudah di navigasi
Navigasi dalam bahasa mudahnya "dijalankan" itu berarti pengguna mudah buat menggunakan atau menjalankan semua alat pendukung pada blog anda. Navigasi blog mampu mencakup banyak hal namun akan saya jelaskan yg penting saja menjadi berikut:
Template yang ringan serta tidak berat ketika di load, hal ini bisa anda hindari buat  memangkas ukuran gambar yg terlalu akbar, tidak memakai javascript atau widget yg berat, selain itu javascript atau jquerry atau kode HTML yg nir terlalu berguna mencegah crawl mesin pencari merayapi konten kita, nah inilah yg acapkali dialami sang para calon publisher seringkali gagal atau ditolak pada review ke 2.
Memiliki halaman & navigasi pengunjung, itu berarti anda harus mempunyai widget widget krusial yg memang diperlukan seperti entri populer, artikel terbaru, pilihan menu navigasi. Pastikan jua anda memiliki halaman pendukung seperti sitemap (daftar isi bukan sitemap buat webmaster) hubungi kami, mengenai, syarat dan ketentuan jua disclaimer dengan begitu Google mengannggap blog anda memperhatikan pengunjung anda.
Blog tersambung menggunakan webmaster serta analytic. Hal ini bertujuan merupakan memudahkan anda memperhatikan dan mengelola blog anda dengan baik seperti memperhatikan kesehatan situs, submit sitemap webmaster serta anda akan cepat mengetahui bila blog anda bermasalah.
Yah itu dulu yang bisa saya sampaikan sebenarnya masih poly lagi tapi tangan sudah capek ngetik hehehehe, silahkan berkomentar dan aku akan menjawabnya atau langsung hubungi kami lewat laman contact us, dengan senag hati saya akan menjawab pertanyaan anda.

Comments