TIPS PEBISNIS DUNIA CARA CEPAT MENJADI KAYA

Ingin cepat kaya, berikut tips para pebisnis sukses - Arti atau definisi kaya itu adalah hal yg nisbi tergantung siapa yg mendefinisikan apa itu kekayaan. Kebanyakan orang secara generik akan mendefinisikan bahwa kaya itu merupakan hidup yg bergelimangan poly harta dan tercukupi semua kebutuhannya tanpa mempunyai hutang. Seang kekayaan bagi para motivator, pebisnis atau entrepeneur adalah kemampuan bertahan hayati dengan gaya hayati yang ada tanpa wajib bekerja. Sedang kita menjadi orang awam akan menyebut bahwa kaya itu memiiki segala hal yg mewah tanpa berhutang seperti memiliki banyak mobil, tempat tinggal atau properti, tanah yg luas , mempunyai aset yang menghasilkan (perusahaan atau usaha).
Nah apapun itu definisi kekayaan kita semua sepakat bahwa kaya merupakan mempunyai poly hal (properti, tempat tinggal , uang, kendaraan beroda empat, pakaian, pangan dll) melebihi apa yg kita butuhkan buat bertahan hayati. Kaya adalah nisbi. Sebagian orang merasa kaya ketika memiliki uang Rp.10 juta, sebagian orang merasa nir kaya saat memiliki uang Rp.10 milyar. Menurut majalah Forbes kaya adalah orang yang penghasilannya diatas U$ 1 juta pertahun. Sedangkan berdasarkan Robert T Kiyosaki bahwa kaya merupakan bukan berapa akbar aktif income anda melainkan kaya merupakan bila pasif income anda lebih akbar berdasarkan porto hidup.

Menurut penelitian yg dilakukan oleh Gallup Internasional menyatakan bahwa rata-homogen Eksekutif di Asia hanya bisa bertahan selama 90 hari dengan gaya hayati yang ada jika besok dia berhenti bekerja, sesudah itu mereka wajib mulai menjual asetnya atau terus berhutang. Walaupun dalam mendeskripsikannya tidak selaras beda buat setiap orang, terdapat yg mengatakannya ingin hayati berkecukupan, terdapat pula yg nir memiliki hutang, adapula yang dari kaya hati, tetap saja kaya, dan masih poly lagi.
Jika ditanya siapa yang ingin kaya tentu anda semua akan menjawab menggunakan kompak "Saya", bahkan aku pun akan mengacungkan telunjuk jari saya waktu mendengar pertanyaan tadi hehehhehehe... Menjadi kaya, jutawan, miliarder apapun anda menyebutnya tentu bukan hal yg mudah misalnya yg terdengar atau seperti membalikkan telapak tangan, apalagi hanya berpangku tangan menunggu kekayaan itu datang (terdengar mustahil).
Namun tentu kekayaan jua tidak mustahil jua buat didapatkan bagi anda yang mau bekerja keras, pantang menyerah, tekun, bersemangat, cerdas mengelola dan mengumpulkan uang, terus belajar serta berdoa. Lantaran terbukti banyak jutawan, miliarder yg bermunculan bahkan pada usia yg relatif belia. Nah kali ini aku akan sedikit menyebarkan tips mengenai bagaimana mendapatkan kekayaan menurut para pebisnis, entrepeneur, eksekutif sukses misalnya dikutip dari Forbes Online:
Hemat, cerdas dan cermat dalam mengelola uang.
Menjadi kaya tidak misalnya anda memenangkan undian 1 miliar, yg hari ini anda memenangkannya, besoknya uang telah ditangan anda. Menjadi kaya itu perlu berhemat (nir berhutang, tidak boros, mendahulukan kebutuhan yang krusial, nir berfoya foya). Selalu terapkan istilah pepatah bahwa sedikit lama usang akan menjadi bukit. Menjadi kaya juga nir hanya cukup berhemat saja (menabung dan berharap menunggu bunga bank), tetapi anda dituntut untuk membuat uang anda tumbuh sebagai akbar (investasi) pada bisnis atau usaha. Setelah anda berhasil menciptakan investasi bisnis atau usaha maka proses selanjutnya adalah cermat bagaimana mengelola uang anda supaya uang terus tumbuh serta meminimalisir kerugian pada usaha atau usaha.
Sudah pernah mendengar cerita orang china yg sanggup berhemat serta cermat dalam mengelola uang mereka, bahkan saking hematnya mereka hingga rela makan dengan bubur setiap hari demi suksesnya bisnis mereka, serta acapkali dipercaya orang menjadi orang pelit. Namun itu bisa diambil pelajaran uang itu dapatnya susah tetapi habisnya gampang sekali jadi kalau mau kaya anda harus bisa hemat, bukan berarti misalnya contoh orang china tersebut, akan tetapi ekonomis menggunakan bisa memilah mana yang berguna serta tidak buat kita saat memakai uang pendapatan kita, penasaran menggunakan orang china ini cara cepat kaya orang china.
Coba insvestasi, bukan sekedar menabung
Menabung memang baik buat mengantisipasi hal hal yg nir terduga (anak masuk sekolah, anda jatuh sakit sehingga nir sanggup bekerja dll) Namun apabila anda hanya menabung dengan harapan buat sebagai kaya aku rasa kemungkinannya sangat mini . Anda mungkin berharap dengan uang anda akan terus bertambah dengan berharap menerima bunga uang yang anda tabung, mungkin sahih akan tetapi bunga bank itu sangat kecil kecuali anda menabung lebih menurut 10 miliar. Para pebisnis menyarankan bagi siapa yang ingin kaya maka investasikan uang anda untuk membuatnya berkembang serta terus tumbuh.
Banyak orang yg berupaya menjadi kaya dengan cara menabung, ini bukan keliru tapi menabung saja kurang tepat karena uang anda tak akan berkembang, lebih baik uang anda itu coba gunakan buat investasi seperti membeli tanah, emas, properti yang strategis, aset usaha serta lainnya yg cenderung mempunyai nilai jual yang semakin mahal atau naik setiap waktunya.
Berhenti gengsi
Orang yg mempunyai uang berlebih cenderung memiliki rasa gengsi yang tinggi, mereka merasa harus mengikuti pola hidup orang yang diatasnya dengan ikut membeli barang-barang mewah, misalnya membeli kendaraan beroda empat yang bermerk, tempat tinggal yg cantik, pakaian branded padahal itu buruk, bila misalnya itu anda akan cepat kehabisan uang sebelum anda sahih benar membuat uang membuat buat anda. Apa anda tahu bahwa orang singapore bisa cepat kaya, hal tersebut karena mereka nir tertarik menggunakan perhiasan mahal ataupun mobil mewah.
Berhenti berhutang
Ketika anda memutuskan buat terpaksa berhutang, gunakanlah uang hasil pinjaman anda menggunakan sebaik mungkin, sanggup untuk modal usaha. Tetapi ingat jangan hutang buat menghamburkan uang, kembangkan uang tadi serta pikirkan bagaimana cara mengembalikannya. Memiliki kebiasaan berhutang buat keperluan yang nir perlu akan membuat anda jauh berdasarkan kekayaan.
Tidak berhenti Belajar
Para pebisnis yg terbukti sukses menghasilkan kekayaan, mereka tidak pernah berhenti belajar bagaimana cara membentuk uang. Bagaimana cara cepat kaya (dengan cara yg baik) dan bergelimang harta, itulah yg harus anda pelajari mulai dari kini dan seterusnya apabila anda ingin hidup kaya.
Buang segala hal yang membuat anda nir kaya (sukses)
Pemboros, pemalas, berhutang, tidak memikirkan masa depan dan norma buruk lainnya. Yang wajib anda pertahankan adalah semangat anda untuk menghasilkan uang, terus selalu belajar berdasarkan orang yg sukses serta inspiratif, belajar cepat bangkit waktu anda terjatuh atau gagal serta berdoalah pada Tuhan.
Mulailah menurut sekarang
Jika hingga saat ini anda belum kaya hal itu karena anda sering menunda nunda hal yang membuat anda tidak kaya. Apabila anda memiliki planing membuat uang, cermati, amati, pelajari dan take action menurut kini . Rencana yang sangat brilian pada membentuk uang sekalipun akan permanen hanya menjadi sebuah planning jika anda tidak mulai melakukan aksi untuk mewujudkan rencana anda.
Bersedekah
Mungkin terdengar aneh atau mungkin terdengar seperti ceramah pada TV. Tetapi coba anda perhatikan menggunakan seksama siapa yang jatuh miskin karena bersedekah, siapa yg akan kehilangan hartanya karena menyebarkan menggunakan sesama, justru kebalikannya mereka akan tambah kaya lantaran bersedekah. Coba anda perhatikan Mark zuckerberg (pendiri Facebook) Jan Koum (penemu whatsapp), Sergey Brinn (pendiri Google), Richards Branson (Pemilik kaisar bisnis Virgin Group) dan masih poly yg lainnya mereka semua menyuaki sedekah, memiliki yayasan yg siap membantu ribuan orang miskin, anak terlantar, korban perang, penyandang disabilitas dll.
Seperti anda ketahui buat mensyukuri kelahiran putra pertama Mark Zuckerberg (pendiri facebook) Memberikan 99% penghasilan Facebook selama beberapa tahun kedepan (nilainya jutaan dollar) buat anak anak yatim melalui yayasan yang didirikannya, bahkan pemilik kekaisaran usaha Richards Branson pemilik Virgin Group (salah satu orang terkaya didunia) akan menyumbangkan dan menghibahkan 90% seluruh usahanya saat beliau mangkat melalui yayasan amal yang didirikannya. So sedekah membawa berkah.

Comments