TIPS MENGETAHUI PRIA YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

Mengetahui ciri laki-laki tidak bertanggung jawab - Hampir setiap perempuan pada dunia ini menyukai sosok laki-laki yang bertanggung jawab. Bertanggung jawab apapun yg telah mereka katakan, bertanggung jawab apa yg sudah mereka sanggupi dan laki-laki yang berani bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. Pria yang misalnya inilah yg paling banyak pada idamkan oleh para wanita. Apalagi buat sebuah hubungan yg berfokus (pernikahan) tentunya pria yang bertanggung jawab sanggup membuat famili hayati tenang, tenang serta bahagia.

Nah bagaimana anda mampu mengenali tipe laki-laki yg bertanggung jawab ini? Yang tidak hanya bisa berkata sesuatu hal yg anggun namun mereka bertanggung jawab atas apa yg mereka katakan dan mereka lakukan, nah berikut merupakan beberapa tips mengenali pria yang bertanggung jawab:
Tidak mau mengakui kesalahan
Idealnya siapapun yang memiliki tanggung jawab yang tinggi mereka akan mengakui kesalahan yg telah mereka perbuat, namun tidak sinkron dengan tipe pria yg nir bertanggung jawab ini. Mereka tidak akan mau mengakui kesalahan yang mereka berbuat, bahkan jika mereka ketahuan jelas kentara kesalahan mereka nir akan mau dituduh berbuat salah , justru mereka mencoba mencari alasan atau pembenaran apa yg mereka perbuat. Mereka pula akan selalu menyalahkan kondisi atau orang lain jika mereka mengalami kegagalan.
Hal demikian memang sudah sebagai tanda yang  relatif kentara, bahwa saat seseorang laki-laki yang berbuat keliru, maka pria tersebut terus menerus menyangkal serta membuat aneka macam macam alasan. Bahkan laki-laki yg nir bertanggung jawab tersebut, terkadang malah memarahi serta menyalahkan anda. Bukannya pria itu minta maaf, akan namun malah melontarkan aneka macam macam alasan sembari berongsang. Sehingga hal demikian malah menjadikan interaksi yang terjalin tidak harmonis lagi..
Pria yg jantan serta mempunyai rasa tanggung jawab, mereka akan mengakui segala kesalahan yang mereka perbuat dan dengan jantan meminta maaf. Hal demikian lantaran setiap kesalahan yang sudah dibentuk sang seseorang, merupakan salah satu berdasarkan bagian tanggung jawabnya. Sehingga pria yang bertanggung jawab, akan selalu mencoba dan belajar buat memperbaiki diri dari setiap kesalahan yg diperbuat.
Selalu mengatakan manis tetapi nir pernah ada buktinya
Pria yang nir bertanggung jawab umumnya pandai menyampaikan hal hal yg cantik tetapi mereka akan jarang melakukan misalnya apa yg mereka katakan. Mereka hanya pintar mengungkapkan hal yg cantik namun nir memiliki tanggung jawab yg tinggi atas apa yang mereka katakan.
Sering mempermalukan anda di depan umum
Seorang laki-laki bertanggung jawab akan mengerti batasan antara candaan atau hal yg mempermalukan. Pria bertanggung jawab mungkin bercanda mengenai hal mengenai diri anda jika hanya didepan anda, tetapi apabila mereka mengejek atau mempermalukan anda di depan sahabat teman mereka atau didepan publik maka pria ini tipe pria yang tidak bertanggung jawab. Bila seorang laki-laki berani mempermalukan anda pada depan umum, berarti laki-laki tadi kurang mempunyai rasa tanggung jawab. Pria yang bertanggung jawab, ia akan selalu menjaga harkat dan prestise seseorang wanita. Dan sekalipun seseorang pria tadi dalam syarat marah, maka ia akan selalu mencari ketika dan kondisi yang sempurna  buat mengajak anda berbicara dalam menyelesaikan sebuah perkara.
Merasa sok tahu segalanya
Bila anda menemukan pria yang merasa sok tahu serta sok bisa segalanya, memang hal demikian menjadi indikasi bahwa laki-laki tadi tidak bertanggung jawab. Seperti yang saya jelaskan diatas mereka sangat pandai mengungkapkan hal hal yang manis, terlihat sok tahu segalanya serta merasa sok merasa mampu, padahal "Nothing". Mereka akan melakukan hal ini hanya buat mendapat perhatian berdasarkan anda atau mencuri perhatian anda saja. Pria yang bertanggung jawab, dia akan mengatakan amanah mengenai apa yang dia bisa dan tidaknya. Dan tipe pria yang bertanggung jawab ini, juga akan menampilkan aura yg rendah hati serta nir hiperbola  pada saat mengungkapkan tentang dirinya.
Egois
Pria yg tidak bertanggung jawab akan terlihat egois, tidak mau disalahkan, nir mau mendengar pendapat orang lain dan mereka nir mau pembicaraannya dipotong. Apabila anda mengetahui kriteria pria ini maka jauhi saja sebab tipe laki-laki ini umumnya tipe pria yang nir bertanggung jawab. Pria yang bertanggung jawab nir akan segan-segan buat terbuka, mendapat pendapat orang lain, mau dikritik untuk kritikan yg membentuk (Baca jua artikel kami yang lain tentang bagaimana cara mengkritik yg baik) dan selalu mempunyai perhitungan serta pertimbangan secara baik dan matang dalam menentukan sesuatu. Yang mana sesuatu tadi mampu merugikan dan mengganggu kepentingan orang lain atau tidak.
Sering menyampaikan & menyalahkan keburukan orang lain tanpa sebab
Pria yg tidak bertanggung jawab sangat menyukai info, mereka akan mencari tema yang sekiranya menarik buat diperbincangkan misalnya membicarakan dan menyalahkan keburukan orang lain, bahkan bila orang lain itu sahabatnya sendiri. Seorag laki-laki yg bertanggung jawab akan menutupi serta nir menyampaikan keburukan orang lain. Tindakan yg selalu menyalahkan orang lain dalam saat terdapat perseteruan, maka dari situlah anda mampu melihat dengan kentara, bahwa pria tersebut tidak memiliki rasa tanggung jawab. Dan umumnya tipe pria yg semacam ini, tidak langsung mencari akar permasalahannya. Bahkan malah mencari kambing hitam dan lepas tangan akan risiko berdasarkan permasalahan tersebut. Biasanya hal pertama yg dilakukan sang tipe pria yg bertanggung jawab, terlebih dahulu akan mengendalikan emosinya, lalu barulah mencari berbagai cara buat mengatasi permasalahan tersebut menggunakan baik dan bijak.
Terlalu tak jarang nir menepati janji
Pria yang bertanggung jawab hanya sekali dua kali tidak menepati janji itupun apabila mereka memang mempunyai kepentingan yang memang nir bisa mereka tinggalkan. Mereka permanen akan mengabari anda apabila memang tidak mampu menepati janji dan meminta maaf kepada anda serta walaupun begitu mereka permanen akan menepati janji mereka walaupun terlambat karena memang mereka memiliki tanggung jawab. Nah bila anda menemukan pria yg terlalu tak jarang nir menepati janji menggunakan alasan alasan yg nir kentara maka kemungkinan laki-laki ini merupakan tipe pria yang tidak bertanggung jawab.
Pria yg bertanggung jawab akan selalu menepati janji yg sudah mereka ucapkan. Meskipun dia harus membatalkan janji, maka laki-laki tadi akan memberikan alasan yg kentara, lumrah, dan sesuai menggunakan kenyataan yg dialami.

Comments