TEKNOLOGI ROBOTIK MARITIM KARYA ANAK BANGSA

TEKNOLOGI ROBOTIK MARITIM KARYA ANAK BANGSA - SDM bangsa Indonesia setidaknya bisa membukakan mata global bahwa anak anak bangsa bisa berkarya dan ber inovasi di bidang teknologi serta khusunya teknologi di bidang kemaritiman, kelautan serta perikanan.

Malik Khidir nama nya sudah di kenal sebagai juara pada beberapa kontes robotik, Sudah beberapa robot telah pada ciptakan oelh anak menurut tegal. Bagi tegal nama malik khidir mampu di sebut menjadi malik khidr laka laka.
Semangat buat membantu negara serta menciptakan teknologi bagi bangsa menciptakan dia ber eksperimen serta menciptakan kapal tanpa awak buat menjaga perbatasan bangsa indonesia.

TEKNOLOGI ROBOTIK MARITIM KARYA ANAK BANGSA










Bagi Malik usaha yang pantang menyerah ini hanya buat membantu bangsa idonesia agar mampu mandiri dalam membentuk teknologi sendiri, Sudah banyak output riset beliau yg di ajukan ke pemerintah tetapi masih banyak pertimbangan serta belum mendapatkan tanggapan yg maksimal .
Adapun  teknologi yg di tawarkan diantaranya :


Kapal tanpa awak

Pelampung tanpa awak

Remotely operated vehicle

Diver propulsion vehicle

Dll

Menurut malik kondisi bangsa ini sedang pada jajah, pemerintah bagi malik masih nir memperdulikan riset karya anak bangsa, Pemerintah sering mengabaikan karya anak bangsa dan lebih mementingkan kepentingan sesaat menggunakan membeli barang jadi.

Sudah ketika nya pemuda bangsa indonesia lebih maju serta selalu terus semangat memperjuangkan inspirasi dan gagasan demi kemajuan sektor kemaritiman, kelautan dan perikanan.

Comments