RESEP SARAPAN SUPER PRAKTIS DAN SEHAT 3

Sarapan adalah hal yang wajib dipenuhi. Iya saja, pasalnya setiap orang butuh energi buat menjalani banyak sekali aktivitas sehari-hari. Tapi, tak sedikit orang yg kesulitan memenuhi galat satu aktivitas harus di pagi hari itu. Alasannya, beragam. Mulai dari nir punya poly saat, malas atau memang nir sempat. Oleh karena itu, perlu sebuah pilihan menu sarapan yg super mudah, akan tetapi menu itu jua harus sehat.
Ingin tahu lebih lanjut? Silakan simak resep sarapan super simpel dan sehat bagian ketiga ini dia sampai tuntas agar hasilnya memuaskan. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, Anda pula wajib mengetahui tips dan penjelasan tambahan dalam paragraf terakhir.

Bahan:
1.   4 lembar roti tawar tanpa kulit.
2.   4 butir sosis.
3.   Mentega atau margarin secukupnya.
4.   4 lembar daun selada.
5.   1 buah tomat, buang bijinya, potong kecil bentuk dadu.
Tips:
1.   Disarankan buat menghangatkan roti tawar dengan menggunakan penghangat nasi atau dipanggang sebentar, supaya nir gampang sobek ketika digulung.
2.   Jenis sosis yang dipakai boleh apa saja.
3.   Jenis sayuran yg dipakai boleh apa saja.
4.   Bila dirasa perlu, Anda boleh menambahkan beberapa jenis saus, seperti, saus tomat, saus pedas, mayones dan atau mustard.


Cara membuat:
1.   Hangatkan roti tawar tanpa kulit menggunakan memasukkannya ke dalam mesin penghangat nasi atau dipanggang memakai nampan.
2.   Oles roti tawar yang telah dihangatkan menggunakan mentega atau margarin.
3.   Susun selada, tomat dan sosis di permukaan roti tawar yg sudah dihangatkan, rol.
4.   Lakukan langkah kedua dan ketiga hingga seluruh bahan yang telah disiapkan habis.
5.   Menu sarapan yang super simpel dan sehat siap dihidangkan. Pertimbangkan pula buat mencoba resep omelet soso enak dan resep roti goreng isi daging dengan telur dadar.
Supaya lebih istimewa, Anda bisa menikmati menu sarapan ini menggunakan juz jeruk atau susu. Pertimbangkan juga buat menyimak resep sarapan super mudah dan sehat 4.

Comments