RESEP SARAPAN SUPER PRAKTIS DAN SEHAT 2

Pada bagian ke 2 pada resep sarapan super mudah dan sehat ini, akan dibahas sebuah menu kuliner yang mengombinasikan daging, buah dan aneka sayuran.
Meski bahan yg digunakan terkesan begitu poly, tapi cara mengolahnya tetap sangat mudah dan tidak menyita poly ketika. Yang jelas, pilihan menu sarapan ini permanen simpel, sehat dan lezat .
Ingin mencoba? Silakan simak resep sarapan super praktis dan sehat bagian ke 2 ini dia hingga tuntas supaya Anda sanggup menerima output yang memuaskan. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, Anda pula wajib mengetahui tips dan penjelasan tambahan dalam paragraf terakhir.

Bahan:
1.   2 lbr roti tawar, singkirkan kulitnya.
2.   2 iris butir tomat.
3.   1 lembar selada air.
4.   1 lembar keju.
5.   1 lbr daging asap, goreng sementara waktu menggunakan menggunakan mentega atau margarin (saat digoreng bubuhi menggunakan lada putih atau lada hitam bubuk secukupnya).
Tips:
1.   Jumlah bahan yang dipakai boleh diubahsuaikan kesukaan.
2.   Jenis sayur dan buah yg digunakan boleh diadaptasi kesukaan.


Cara menciptakan sarapan super mudah dan sehat:
1.   Masukkan roti tawar ke pada indera penghangat nasi.
2.   Susun semua bahan yang sudah disiapkan menjadi isi roti tawar yg telah dihangatkan.
3.   Seporsi sarapan super praktis dan sehat siap dihidangkan selagi hangat. Pertimbangkan jua buat mencoba resep telur dadar bertabur seafood, kratif dan praktis dan resep roti goreng isi tumis sosis dan keju.
Supaya lebih paripurna unsur kesehatan menurut seporsi sarapan ini, Anda boleh menambahkan susu sebagai pilihan menu minumannya. Adapun resep sarapan super mudah dan sehat 2 ini setara buat 1 porsi. Jika ingin membuat lebih, Anda tinggal menambah dosis bahan yg digunakan. Selanjutnya, Anda sanggup menyimak resep sarapan super simpel dan sehat 3. Dengan begitu, referensi Anda bakal bertambah poly.

Comments