RESEP PISANG GORENG SIRAM MADU SEDERHANA

Meski dibuat menggunakan cara yg sangat sederhana, akan tetapi pisang goreng siram madu yang satu ini menunjukkan kelezatan cita rasa yang tiada duanya. Cita cita rasanya yang cantik sangat cocok jika dihidangkan sebagai pilihan menu epilog.
Cara membuat pisang goreng siram madu ini jua sangat gampang. Bahan yang diperlukan pun nir terlalu banyak. Jadi, tidak terlalu ribet waktu membuatnya.
Mau tahu bagaimana cara mengolahnya? Simak penerangan lengkap resep pisang goreng siram madu sederhana yang menggoda kesukaan berikut ini sampai tuntas agar hasilnya memuaskan.

Bahan buat membuat pisang goreng siram madu sederhana:
1. 8 butir pisang uli, potong-pangkas.
2. 4 sendok makan mergarin buat menggoreng.
Pelengkap:
1. 8 sdm madu.
2. 4 sdm margarin.
Tips:
1. Disarankan menggunakan pisang uli, akan tetapi tidak menutup kemungkinan buat menggunakan pisang raja, atau jenis pisang lain yang cocok diolah sebagai pisang goreng. Referensinya mampu Anda lihat pada: Tak seluruh jenis pisang mampu digoreng atau dibakar, cuma 4 ini yang sanggup!
2. Sebagai pelengkap, Anda pula sanggup menambahkan gula halus menjadi taburan.
Cara menciptakan pisang goreng siram madu sederhana:
1. Panaskan margain hingga meleleh buat menggoreng.
2. Goreng potongan pisang sembari dibolak-balik sampai kecokelatan, angkat, serta pisahkan.
3. Panaskan pulang margarin sampai meleleh buat masak madu.
4. Tuangkan madu, kocok sampai meletup-letup, angkat.
5. Susun pisang goreng pada wadah saji, siram menggunakan madu, pisang goreng siram madu telah siap disantap bersama keluarga atau teman yang kebetulan berkunjung ke tempat tinggal Anda.
Masih poly lho aneka resep masakan tradisional Indonesia yang tak kalah enak menggunakan pisang bakar siram madu. Seperti, resep kolak pisang spesial atau resep pisang goreng crispy spesial.

Resep pisang goreng madu sederhana akan tetapi menarik hati selera ini relatif buat 8 porsi.

Comments