RESEP CARA MEMBUAT TERONG BALADO ENAK SUPER MUDAH HEMAT BIAYA

Resep Cara Membuat Terong Balado Enak Super Praktis Hemat Biaya Resep Cara Membuat Terong Balado - Apa fakta sobat seluruh, bagaimana kabar kalian? Udah lama nih admin baru nongol sekarang hehe soalnya admin lagi sibuk terus nih, cuma baru ada waktu kini . Pada kali ini admin mau mencoba mengembangkan resep kuliner yang gampang dan praktis tanpa memerlukan ketika usang yakni Resep Cara Membuat Terong Balado Enak Super Praktis Hemat Biaya. Menu ini sangat gampang serta mudah sekali, selain itu menu ini pula sanggup pada bilang pilihan menu ekonomis hehe lantaran berdasarkan bahan-bahannya yg mudah pada bisa dan pula harganya murah meriah. Siapa bilang buat menikmati masakan yg enak itu mahal? Nih admin punya terobosan baru menggunakan membuat terong balado kuliner yang enak serta harganya murah meriah sangat terjangkau buat semua kalangan. Langsung saja mari kita praktekan Resep Cara Membuat Terong Balado Enak Super Praktis Hemat Biaya dengan mudah pada bawah ini.

TerongBalado

Resep Cara Membuat Terong Balado Enak Super Praktis Hemat Biaya

Bahan Utama :

  • 4 buah terong

Bumbu Halus :

  • 10 cabe merah besar
  • 5 cabai keriting
  • 2 buah tomat
  • 4 siung bawang putih
  • 6 siung bawang merah
  • Garam secukupnya
  • Gula secukupnya

Cara Membuat :

  1. Langkah pertama yg wajib pada lakukan yaitu iris terong memanjang masing-masing sebagai 4 bagian sekitar 10 centimeter.
  2. Kemudian rendam terong ke pada air, tujuannya supaya warna terong nir berubah. Selanjutnya goreng hingga matang.
  3. Siapkan ulekan. Kupas bawang putih dan bawang merah, taruh pada ulekan, masukkan cabai merah besar , cabe keriting dan juga tomat. Ulek sampai benar-benar halus, jangan lupa tambahkan juga garam dan gula secukupnya agar lebih mantabs.
  4. Kemudian tumis bumbu yang sudah di haluskan tersebut sampai tercium aroma harum. Selanjutnya tambahkan terong. Masak sampai matang sambil di aduk-aduk hingga seluruh bumbu meresap serta tercampur homogen. Angkat dan sajikan.
Demikian kabar menurut saya seputar Resep Cara Membuat Terong Balado Enak Super Praktis Hemat Biaya yang sangat mudah serta gampang di buat ini, semoga resep yg aku tulis ini sanggup berguna. Menu di atas memang sangat cocok untuk teman nasi, apa lagi pada tambah menggunakan Sayur Tahu Kari Telur hemmm niscaya makin mantabs lagi deh serta yang pasti napsu makan anda semakin bertambah. Untuk bisa menikmati kuliner yg lezat itu nir perlu mahal kok, lantaran dalam menu tadi sangat berhemat keuangan anda loh, langsung anda praktekin saja. Terima kasih sudah berkunjung

Comments