RESEP CARA MEMBUAT TELUR DADAR ENAK MUDAH DAN CEPAT HANYA 5 MENIT

Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Mudah Dan Cepat Hanya lima Menit Resep Cara Membuat Telur Dadar - Merupakan menu yg sangat gampang kita buat sendiri tanpa memerlukan keahlian spesifik pada mengolah, semua orang pula niscaya telah sanggup mengolah telur dadar ini. Pada umumnya telur dadar itu pada masak serta pada goreng hanya menggunakan garam serta penyedap rasa (mecin) saja, tetapi dalam kali ini aku akan mencoba ciptaan baru yakni dengan mengkombinasikan telur beserta berbagai bahan dan bumbu lainnya misalnya bawang merah, bawang putih, garam dan sebagainya.
Makanan ini sangat cocok buat di jadikan pilihan menu dadakan pada ketika perut sudah keroncongan mencicipi lapar, karena cara membuat pilihan menu ini sangat cepat serta gampang sekali tanpa memerlukan ketika usang. Jika ngomongin perut yang sudah lapar pasti kita ingin menciptakan kuliner yang instant dan cepat saja galat satunya ya pilihan menu ini. Untuk detail silahkan ikuti Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Mudah Dan Cepat Hanya lima Menit berikut adalah.

Telur Dadar Enak

Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Mudah Dan Cepat Hanya lima Menit

Bahan-bahan :

  • 2 butir telur ayam
  • 2 siung bawang merah, iris halus
  • 1 batang daun bawang, cincang halus
  • 2 butir cabai merah besar , potong serong
  • 1 sendok teh lada bubuk
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt mecin
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat :

  1. Ambil wadah buat mengocok telur.
  2. Masukkan serta pecahkan telur ke dalam wadah tadi, lalu tambahkab semua bahan kecuali minyak goreng. Kocok sampai bahan dan bumbu tercampur homogen.
  3. Selanjutnya panaskan secukupnya minyak pada penggorengan. Kemudian goreng telor yg telah dicampur menggunakan bumbu tadi sampai matang dan berubah warna, jangan lupa buat pada bolak-pulang. Angkat.
  4. Sajikan di piring, santaplah selagi masih hangat menggunakan nasi yg masih hangat jua.
Demikian informasi yang sanggup saya sampaikan tentang Resep Cara Membuat Telur Dadar Enak Mudah Dan Cepat Hanya lima Menit semoga bermanfaat. Sedikit tips menurut saya supaya lebih mantabs lagi pada waktu memakannya masukkan kecap dan di temani kerupuk niscaya lebih nyuummii lagi deh. Selamat mencoba resep gampang ini, semoga berhasil yah serta rasanya sanggup sesuai dengan apa yang anda harapkan. Terima kasih telah berkunjung. Untuk pilihan menu lainnya yg sederhana anda juga bisa mencoba Cara Membuat Sayur Tahu Kari Telur Sederhana Lebih Hemat Biaya.

Comments