RESEP BAKWAN UDANG ANEKA SAYURAN SEBUAH SIASAT BAGI YANG TAK DOYAN SAYUR

Resep bakwan udang aneka sayur yang akan dibahas ini bisa dijadikan sebagai sebuah siasat bagi yang tidak doyan sayuran. Sebab, sayuran yang digunakan diblender dengan tambahan air sehingga teksturnya telah tidak lagi menyerupai sayuran. Dicampur menggunakan bahan-bahan lain, cita rasa sayuran pada resep bakwa ini sudah nir menonjol lagi. Yang dimaksud dengan bakwa itu sendiri merupakan sebuah pilihan menu masakan yang terbuat berdasarkan adonan terigu serta aneka macam bumbu, seperti bawang putih, merica dan garam. Pengolahannya dilakukan menggunakan cara digoreng.

Perlu diketahui, ngemil merupakan sebuah norma yg menyenangkan. Apalagi, di saat-saat kalem atau lepas beraktifitas. Mungkin saja, ngemil bisa dijadikan sebuah kegiatan ringan buat menghilangkan stres. Tapi, yang paling penting dan harus diperhatikan adalah kualitas camilan. Kita pastinya nir mau mengonsumsi makanan ringan yang malah akan berdampak tidak baik bagi kesehatan tubuh. Intinya makanan ringan yg dikonsumsi harus mengandung bahan-bahan makanan yg baik bagi kesehatan tubuh.

Salah satu solusinya merupakan membuat camilan sendiri. Dengan begitu, kita bisa memastikan bahwa bahan kuliner yang diolah sebagai sebauh camilan adalah bahan-bahan yang baik bagi kesehatan tubuh. Salah satunya, resep bakwan udang aneka sayuran ini. Dengan cara pengolahan yg cerdas, menu camilan ini bisa dijadikan menjadi sebuah siasat bagi Anda, anak-anak atau keluarga yg tidak doyan sayur.

Ingin coba? Silakan simak resep bakwan udang aneka sayuran (sebuah siasat bagi yg tak doyan sayur) ini dia. Penting juga menyimak tipsnya.

Bahan utama buat menciptakan atau mengolah resep bakwan udang aneka sayuran (sebuah siasat bagi yang tidak doyan sayur):
1. 200 gr tepung terigu protein sedang atau tinggi.
2. 300 gram udang, kupas kulit, ekor dan kepalanya, dicincang kasar.
3. 3 btg wortel serta setengah ikan bayam masukkan air sedikit, kemudian diblender, peras, gunakan air sarinya saja.
4. Air secukupnya.
5. 1 butir telur ayam.
6. Minyak goreng secukupnya buat menggoreng.
Bahan yg dihaluskan buat membuat atau mengolah resep bakwan udang aneka sayur (sebuah siasat bagi yang tidak doyan sayur):
1. 3 siung bawang putih.
2. 4 siung bawang merah.
3. Setengah sdt ketumbar.
4. Gula pasir secukupnya.
5. Garam secukupnya.
6. Lada putih secukupnya.

Cara membuat atau memasak resep bakwan udang aneka sayur (sebauh siasat bagi yg tak doyan sayur):
1. Tuangkan air ke dalam wadah
2. Tambahkan bahan yg sudah dihaluskan, aduk hingga homogen.
3. Masukkan telur, tepung gandum serta air sari wortel serta bayam, aduk hingga seluruh bahan tercampur, pisahkan sejenak.
4. Panaskan minyak goreng yang cukup poly.
5. Ambil campuran bakwa menggunakan sdm, lalu masukkan ke dalam minyak yg sudah dipanaskan.
6. Goreng adonan bakwa hingga berwarna kuning kecokelatan menggunakan barah sedang. Nah, menu kuliner misalnya ini paling lezat bila dihidangkan buat kudapan di sore hari. Simak pula resep ikan goreng tepung saus pedas manis serta resep kue kacang tanah renyah sederhana

Adapun resep bakwan udang aneka sayuran (sebuah siasat bagi yang tidak doyan sayur) 4 porsi.

Comments