PENGALAMAN SETELAH MENUNGGU 3 BULAN AKHIRNYA DITERIMA GOOGLE ADSENSE

Pengalaman Menunggu 3 Bulan daftar GA, akhirnya Diterima Google Adsense
Sehabis futsal sambil istirahat saya membuka blog aku , dan sedikit kaget ternyata terdapat iklan berdasarkan google adsense. Dan bertanya-tanya apakah google adsense aku sudah di approved? Maka aku membuka email google aku , dan ternyata benar blogger saya full approved google adsense. Asyiiiik di terima GOOGLE ADSENSE.
Kalau Youtube sayapun punya dan telah pada moniteze, waktu itu daftar google adsense via youtube sangatlah gampang berdasarkan persyaratan yang kini , yaitu calon  partner youtube mengharuskan channelnya ditonton 4000 jam sang para viewrs dan mempunyar 1000 subcriber. Dan Channel youtube sayapun sekarang tidak aktiv lagi karena imbas berdasarkan peraturan baru youtube partner tadi.
Hatikupun Bergembira serta Alangkah gembiranya lantaran sudah full approved google adsense menggunakan akun Hosted. Tidak sia-sia rasa lelah serta kantukku ini, begadang tiap malam menciptakan, membaca dan mempraktekan cara menciptakan sebuah blog yg full Approve sang Google Adsense. Gagal? Sudah niscaya itu hehehe adsense memang membuat pusing buat pemula misalnya aku .
Berikut cerita singkat mengenai pada terimanya google Adsense pendaftaran melalui Blogspot. Pada Waktu Itu tepatnya awal oktober saya mencoba penekanan menerima penghasilan tambahan pada Youtube lewat Google Adsense, hasilnya tidak mengecewakan waah juga, tapi karena menjadi Youtuber yang amatiran maka lumayan jenuh juga lantaran kemampuan saya tidak berkembang, mungkin pada akibatkan karena talenta aku dibidang tulis menulis terutama menulis lirik lagu. Singkatnya aku mulai memikirkan blospot sebagai arena buat mengembangkan bakat saya yg lama terpendam.
Saya menciptakan blog tahun 2013, hanya menggunakan satu tulisan serta tak pernah menulis lagi. 2014 sempat bikin blog baru, serta pula awal pertama kali memahami wacana apa itu google adsense. Tapi aku nir mendaftarkan gmail saya pada adsense, mungkin karena kesibukan bermusik pada waktu itu.
Seperti Kebanyakan Orang Yang Lainnya yang susah mendaftarkan Google Adsense bahkan terdapat yang sampai menyerah, itupun dirasakan oleh aku . Tapi Lantaran mental saya yg tidak pernah menyerah, sayapun terus berjuang buat diterima di google adsense. Akhirnya sayapun pada approved google adsense.
Lihat Juga : 6 Paramita
Menurut saya selesainya memeriksa dunia blogspot supaya diterima google adsense sangatlah mudah-mudah susah, pertama Tulisan artikel Minimal Harus berjumlah 60, isi harus sesuai niche (aku fokus pada niche mengenai dunia filsafat), lebih dari 300 karakter tulisanmu ada kolom disclaimer, adal privacy policy,ada sitemap, terdapat contact me, dan yang lebih krusial daftarkan jua di google analytic, dan yang terakhir, lebih krusial dan sangat utama adalah laman view pengunjung blog kita harus stabil setiap harinya.
Inilah Cerita singkat saya diterima google adsense daftar via blogspot yg penuh lika-liku.
mana ceritamu?
semoga berguna

Comments