PEGAWAI BBPI SEMARANG TERIMA PENGHARGAAN

Pegawai BBPI Semarang terima penghargaan - Penghargaanpenerimaan satya lencana merupakan bentuk pengharagaan yang diberikan olehpemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah mengabdikan diri selama10 atau 20 tahun bahkan 30 tahun lebih secara terus menerus pada negara. 

Pemberian penghargaan ini didasari sang kedisiplinan, kecakapan, kesetiaanserta pengabdiannya terhadap Negara yg dapat dijadikan suri tauladan yangbaik bagi setiap pegawai lain.

Prosedur nama-namayang akan diusulkan dalam anugerah penghargaan Satya Lencana, Dimulai darikepegawaian pada BBPI Semarang selanjutnya diserahkan Biro kepegawaian pada jakartaguna dilakukan verifikasi terlebih dahulu agar tidak ditemui hal yang bersifat melanggar. 

Tidak hanya sekali pembuktian tetapi Biro kepegawaina setelah tahapan ituselesai maka akan dikirim eksklusif ke Kemendagri menjadi verifikasi akhir.jikaternyata ditemui kejanggalan diantara PNS tersebut, maka gagal telah untukmendapatkan Penghargaan Satya Lencana Pengabdiannya.

Pada lepas 17agustus 2016 BBPI Semarang selain melaksanakan upacara 17 agustus jugamengadakan acara pemberian penghargaan satya lencana buat 18 Pegawai. Adapunjumlah yang menerima penghargaan 30 tahun sebanyak 6 pegawai, Yang mendapatkanpenghargaan 20 tahun terdapat tiga pegawai sedangkan yg mendapatkan penghargaan 10tahun berjumlah 9 orang pegawai.

Semoga untukkedepannya poly pegawai negeri berdasarkan BBPI Semarang tidaknya penghargaan satyalencana namun bisa menerima penghargaan penghargaan yang lainnya serta padaakhirnya mampu mengharumkan nama BBPI Semarang.

Comments