PAMERAN FORMIKAN JATENG EXPO


Pameran formikan Jateng expo 2016 - BalaiBesar Penangkapan Ikan (BPPI) Semarang mengikuti kegiatan Formikan Jateng Expo2016 di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Pada hari selasa –kamis tanggal9-10/08/2016. 

Kegiatan tadi di seleggarakan oleh Balai Karantina Ikan,Pengendalian Mutu, serta Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Kelas II Semarangmenggandeng Forum Peningkatan Sadar Mutu Karantina Ikan (Formikan). Danmengundang instansi instansi yang terkait menggunakan CARA FLEXI

PAMERAN FORMIKAN JATENG EXPO


Kegiatanexpo produk perikanan itu diikuti para eksportir dan importir ikan,unit bisnis pembenihan ikan, pembudidaya ikan konsumsi atau ikan hias, UMKMperikanan serta UPT Dinas Kelautan dan Perikanan, Dan BBPI Semarang.melaluikegiatan ini, diharapkan sebagai media kampanye kepada rakyat tentangpentingnya makan ikan untuk pemenuhan nutrisi famili. Seperti kita ketahuibersama bahwa taraf konsumsi ikan pada Indonesia khususnya di wilayah jawatengah masih rendah.

BPPISemarang yg mengikuti expo tadi memamerkan produk output Inovasi yang dikembangkan oleh BPPI Semarang. Produk - produk tadi antara lain Buku danmajalah tentang penangkapan ikan, Ada maket kapal kapal dan indera penangkapanikan. Inovasi BBPI Semarang semisal jaket tuna, Rumah ikan, serta Converter kitsLPG. Dan menurut antusiasme para pengunjung poly yang masih belum mengenaltentang BBPI Semarang. 

Sebagaiapresiasi terhadap pengunjung Stan Pameran BBPI Semarang, maka petugas stanBBPI Semarang memberikan souvenir berupa kitab agenda serta Leaflet tentanginovasi inovasi yang sudah pada buat pada BBPI Semarang. Semoga kedepan kesadaranmasyarakat akan pentingnya mengkonsumsi ikan mampu terus pada tingkatkan untukkemajuan bangsa dan kesejahteraan nelayan.


Comments