MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN DARI BBPI SEMARANG

Pegawai Kantor Balai Besar Penangkapan ikana menggelar acara Halal Bi Halal. Acara yg berlangsung dengansederhana ini dilaksanakan di aula Kantor lantai tiga serta dihadiri sang semuapegawai, keluarga serta para pensiunan .

Dalamkesempatan itu ketua BBPI,Semarang mengatakan pentingnya moment halal bi halaltersebut.beliau juga menyampaikan dalam halal bi halal tidak hanya sebagai ajangmeminta maaf,karena meminta maaf mampu dilakukan setiap hari.meminta maaf tidakharus berdasarkan staf ke pimpinan,terkadang meminta maaf wajib dimulai dari pimpinanke staffnya. 

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN DARI BBPI SEMARANG

Halal bi Halal yang digelar pada BBPI merupakan momentum bagiseluruh Pegawai buat memperkuat pondasi persaudaraan pada semangat memajukanBBPI. Melalui Halal bi Halal ini, seluruh Pegawai BBPI melebur sebagai satu,merendahkan hati dan saling memaafkan setiap keliru serta khilaf yang pernah ada

Halal bi Halal yg digelardiBBPI,semarang menghadirkan Ustadfahrurozi buat mengungkapkan HikmahHalal bi Halal. Melalui ceramahnya, Ustad fahrurozi mengingatkan pentingnya menjaga ukhuwahislamiyah tidak hanya pada sesama muslim tetapi jua kepada sesama manusiayang tidak sinkron agama.

Menjaga hubungan persaudaraanmemiliki makna yg sangat luas, bila diterjemahkan ke dalam kehidupansehari-hari bisa dimaknai menjadi perilaku yang menjaga perkataan danperbuatan sehingga tidak menyakiti ataupun menyinggung perasaan orang lain. 

“Menjaga interaksi persaudaraan sangatlah krusial, bukan hanya di lingkungankeluarga namun juga pada lingkungan kerja, serta pada manapun insan berada,” paparUstad fahrurozi

Hubungan persaudaraan yang terjaga dengan baikakan melahirkan ruang sosial yg nyaman bagi setiap orang yang berinteraksididalamnya, tidak terkecuali pada lingkungan kerja. 

Perasaan  nyaman beradadi lingkungan kerja akan menciptakan pegawai merasa betah buat berada dilingkungan tempat kerja, serta lebih berkonsentrasi pada menjalankan tugas dengandemikian sasaran pencapaian yang telah ditetapkan perusahaan dapat tercapaidengan baik.
MINAL AIDZINWAL FAIDZIN

Comments