MENGERIKAN BUKANNYA MAKIN CANTIK KELOPAK MATA GADIS INI JUSTRU BENGKAK USAI SAMBUNG BULU MATA

Guna mendongkrak penampilan, sebagian perempuan rela melakukan apa saja. Salah satunya merupakan sambung bulu mata.
Dengan metode ini, sisi feminim seorang manita akan lebih jelas terlihat. Pasalnya, bulu mata akan terlihat lebih lentik.
Namun siapa sangka apabila ternyata ada dampak tidak baik yang mengerikan berdasarkan metode ini. Hal itu yg dirasakan Isabelle Kun, seorang gadis 20 tahun berdasarkan Ottawa, Kanada.

Untuk mempercantik penampilannya, saat itu hari Selasa, ia tiba ke pakar kecantikan buat sambung bulu mata. Bukan sekali ini beliau melakukannya.
Hampir setiap beberap minggu pada setahun terakhir, Isabelle melakukan sambung bulu mata. Namun kali ini tak seperti sebelum-sebelumnya. Dua hari sehabis sambung mata, matanya mulai membengkak misalnya ini.

Ia lantas berkonsultasi ke dokter. Pembengkakan yg dialaminya relatif mengkhawatirkan. Pasalnya, pembengkakan yg terjadi pada kelopak mata bagian atas juga bawah hampir menutupi pandangannya. Selain itu amandelnya jua bengkak.
Isabelle meyakini bahwa pembengkakan itu terjadi karena reaksi menurut perekat yang dipakai buat sambung bulu mata. Pasalnya, dalam perekat tadi masih ada kandungan cyanoacrylates. Zat tersebut jua biasa ditemukan pada kuku palsu.
Celakanya, kandungan cyanoacrylates dapat mengakibatkan reaksi alergi yg hebat. Dan, sepertinya Isabelle telah mencicipi alergi tadi.
Padahal waktu melakukan sambung bulu mata, beliau mengaku sempat ragu. Ia bahkan sempat menanyakan kandungan yg masih ada dalam perekat sambung mata kepada pakar kecantikan yang melakukan tindakan kecantikan untuknya.

Meski si ahli kecantikan mengaku tidak tahu nama dari perekat yang dipakai, namun sayangnya Isabelle tetap melanjutkan sambung mata.
Saat ini Isabelle masih pada proses pemulihan. Meski sudah mengalami impak buruk menurut sambung mata, tetapi dirinya mengaku tak kapok.
Ia hanya menyarankan agar siapa saja lebih berhati-hati waktu melakukan sambung mata agar tak bernasib malang misalnya dirinya. Sebagai antisipas, beliau menyarankan apabila ingin melakukan sambung mata, usahakan melakukan tes alergi terlebih dahulu.
"Aku masih mau melakukan penyambungan bulu mata lagi, lantaran saya senang."
"Tapi sebelumnya aku akan tes alergi terlebih dahulu," ujar beliau.
Sumber: Fox News

Comments