MENGENAL OFK KEREKAYASAAN

Organisasi OFK pada BBPI,Semarang - OFK adalah system kerja prekayasaan yang mengatur interaksiyang ada didalam organisasi fungsional kerekayasaan buat mencapai tujuanprogram atau kegiataan.

Selain mengatur OFK pula bertujuan mengoptimalkan peranjabatan fungsional prekayasaan secara konsisten serta akuntabel.


“Konsisten dilakukan pada setiap program kerekayasaan danakuntabel proses dan hasil sanggup dipertanggungjawabkan “berdasarkan duta huripselaku anggota fungsional perekayasa.

Organisasi OFK Di BBPI,Semarang

OFK bersifat team work,dapat berubah bentuk dan pelaku nyatergantung kepada kebutuhan acara,Dapat jua melibatkan personil nonprekayasa semisal litkayasa dan yang lainnya.serta kepala program bertanggungjawab pada ketua unit structural pemberi program.

Menurut bapak widodo selaku kepala bidang Kaji terap,”OFKsangat bagus dan banyak manfaatnya. Diantara keuntungannya diantaranya : Peran dantugas anggota terdefinisi kentara dan demikian juga alur pertanggung jawabannya,

memfasilitasipembinaan serta penjenjangan karir secara terprogram dan sistematik,dan dapatmemberikan informasi mengenai ketersediaannya sumber daya insan yg terlibatdalam aktivitas program secara riil.”

Semoga kedepannya para perekayasa2 muda sanggup mendapatkaninovasiuntuk para nelayan. Dan sektor Kelautan dan perikanan bisa lebih maju menggunakan adanya Inovasi Inovasi Teknologi perikanan tangkap

Comments