MENGATASI TEMBOK REMBES AIR HUJAN DINDING RUMAH REMBES

Wis ndak usah poly omong lah ya,. Eksklusif aja kita bahas cara mengatasi tembok tempat tinggal rembes air hujan. Jaman gini kok tembok tempat tinggal masih rembes ketika hujan mengguyur,. Wkwkwkwk... *Ha?! Muka masa sekarang hape masa gitu?!* wakkkk..

Hee... Sebenarnya mengatasi tembok yang rembes pada saat hujan turun itu gampang, jaman sudah semakin maju, jangan hingga kita ketinggalan kereta alias ketinggalan fakta. Teknologi dan produk setiap hari mengalami migrasi dengan inovasi-penemuan terkini. Termasuk pada bidang civil.

Postingan aku kali ini juga aslinya relatif sedikit, mungkin buat membahas cara mengatasi tembok rumah rembes hanya cukup 1 paragraf, tapi yoo... Kayaknya yg baca juga penasaran.. "Ni Dion udah koplak banget apa ya, bikin postingan cuma 1 paragraf?" hee... Biar ndak begitu, makanya sedikit saya tambah curhat saja, izin rada pantes. *Curhat ooooopo?!*

Wis kembali lagi ke tembok rembes pas hujan

Apabila tembok tempat tinggal anda mengalami rembes, tips plumbing enginering berdasarkan cara flexi begini... Jika tembok sudah di plester rapi serta sudah di cat masih jua rembes, ada baiknya anda membarui cat tembok anda menggunakan cat waterproof. Banyak kok cat-cat modern yg sudah pada campur menggunakan bahan waterproof, contohnya aquaproof, no drop dll.. (biarin deh nyebutin merk tanpa pada bayar, sodakoh saja) hee... Tujuannya sih izin yg baca nggak gundah cat apa yg saya maksud gituuu...

Biasanya tembok yg rembesnya banyak hingga air hujan masuk tempat tinggal , pada sebabkan lantaran terjadi keretakan pada plesteran. Namanya juga air, terdapat celah seujung jarum ya di masukin. *emang rada-rada gemesin tu aer* lubang kuecil juga iseng ajah.

Nah tembok yang telah pada plester saja sanggup rembes, apalagi yang belum pada plester?! (tau kan maksud aku ?) Hooooo... Oh! Plester dulu lah temboknya. Baru pada lapis cat waterproofing.

Dan akhirnya selesai sudah sharing aku mengenai cara mengatasi tembok tempat tinggal rembes air hujan ini. Semoga terdapat yang baca.. 
Bhahahahahahaa.....eeb!
image by:google
*Ga nyambung*

Comments