MAU BUAT KOLAM IKAN HIAS DI RUMAH INTIP DULU YUK 15 IDE DESAIN KOLAM INI

Selain kucing serta anjing, orang juga poly yg getol memelihara ikan hias. Selain bentuk serta warnanya yang latif, melihat ikan berenang dianggap bisa menaruh pengaruh ketenangan.
Apalagi jika ikan hias yg kita pelihara itu kita tempatkan pada pada kolam yg indah. Sudah barang tentu akan mempercantik tampilan tempat tinggal si empunya.
Nah, buat Anda yang berencana atau mau menciptakan kolam ikan hias pada rumah? Intip dulu yuk 15 wangsit desain kolam yg dirangkum berdasarkan halaman Dekoruma ini dia!

1. Kolam ikan hias bergaya akuarium rendah
KOlam ikan hias bergaya akuarium rendah ini paling cocok diletakkan di page tempat tinggal .
Selain mempermudah proses perawatan, tentu saja pula akan mempercantik penampilan rumah kita.
Simak jua: 10 cara gampang merawat tempat tinggal agar permanen rapi sehat serta bersih

2. Kolam ikan hias bergaya dekorasi alam

Kolam ikan hias yang satu ini cocok buat Anda yg lebih senang menghadirkan unsur alam di pada rumah. Dilihat berdasarkan sisi pembiayaannya juga relatif lebih murah.
3. Kolam ikan hias minimalis

Jika rumah Anda bergaya terbaru minimalis, sepertinya desain kolam ikan hias yg satu ini akan sangat cocok. Anda bisa menempatkannya di page depan, samping, atau halaman belakang tempat tinggal .
Simak jua: Cara menanam cabai pada tempat tinggal mulai dari penyemaian sampai panen.

4. Kolam ikan hias minimalis kombinasi kaca

Kolam ikan hias bergaya minimalis ini lain daripada yang lain. Penambahan unsur kaca dalam salah satu sisi kolam memberikan imbas tersendiri. Kelebihannya, kita bisa menikmati keindahan ikan yang beradang pada dalam kolam bukan cuma dari atas, tapi juga mampu dipandang menurut samping.
5. Kolam ikan hias bergaya dek kayu
sumber gambar: pinterest

Desain kolam ikan hias yg satu ini niscaya bakal membuat penampilan tempat tinggal Anda sebagai lebih anggun. Tapi, buat membuat kolam ikan hias seperti ini, tentu Anda harus menyediakan huma yg tidak mengecewakan luas.
6. Kolam ikan hias minimalis bernuansa alam menggunakan unsur batu dan kayu

Tak hanya batu-batuan, unsur alam dalam kolak ikan hias yang ingin kita hadirkan di dalam rumah jua bisa diwakili menggunakan penambahan unsur kayu.
7. Kolam ikan hias minimalis mini

Jika tidak punya laman yang relatif luas, sepertinya ilham kolam ikan hias minimalis ukuran mini ini sanggup dijadikan surat keterangan. Selain itu, perawatannya jua lebih ringan lantaran ukurannya yg memang tak terlalu akbar.
8. Kolam ikan hias dengan mempertimbangkan unsur efisien

Desain kolam ikan hias yg tadi semakin mempercantik penampilan tempat tinggal bukan? Apabila Anda ingin menghadirkan kolam ikan hias misalnya itu, pertimbangkan dengan cara perawatan serta ukurannya juga wajib diadaptasi menggunakan bentuk dan luas lahan.
Simak jua: 4 tips menciptakan dapur permanen bersih dan rapi

9. Kolam ikan hias klasik

Meski terkesan klasik, tapi kolam ikan hias yg dibuat seperti ini membutuhkan lahan yang cukup luas. Di dalamnya menghadirkan unsur batu serta tanaman .
10. Kolam ikan hias bergaya lekukan

Kolam ikan hias bergaya lekukan ini terlihat lebih alami dan tidak kaku. Selain di page atau teras belakan, kolam ikan hias seperti ini pula cocok pada tempatkan pada samping atau teras depan tempat tinggal lho!
11. Kolam ikan hias bergaya ekstrem

Kolam ikan hias ini terkesan ekstrem. Dengan peletakan akuarium pada atas tepi kolam, membuat ikan seolah berenang naik-turun.
12. Kolam ikan hias bergaya menyatu menggunakan rumah

Kolam ikan hias yang satu ini terkesan menyatu dengan tempat tinggal . Itu karena material yang dipakai sama menggunakan material yg digunakan buat menciptakan teras tempat tinggal .
13. Kolam ikan hias dengan impak air terjun mini

Unsur air terjun mini buatan dalam kolam ikan ini semakin memperkuat unsur alam di dalamnya. Indah banget kan.
14. Kolam ikan hias minimalis di sudut rumah

Desain kolam ikan hias yg satu ini bergaya minimalis. Penempatannya di sudur atau pojok tempat tinggal bisa berhemat tempat.
Simak jua: Ibu rumah tangga wajib tahu! Tips berhemat penggunaan gas tiga kilogram

15. Kolam ikan hias raised

Desain kolam ikan hias bergaya raised, pada mana si empunya kolam ikan menambahkan akuaripun terapung pada dalamnya.

Comments