MAKANYA TAK MEKAR DAN TAK RENYAH INILAH 3 KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN SAAT MENGGORENG KERUPUK

Kerupuk sudah menjadi bagian bersantap yg tak bisa dilepaskan menurut kebanyakan rakyat Indonesia. Makan apa saja, misalnya sine qua non kerupuk di samping sajian primer menjadi pelengkapnya.

Sampai makan rujak buah saja, jua harus ada kerupuk yang menemani. Sensasi rasa legit serta teksturnya yg renyah memang menaruh kenikmatan tersendiri waktu menjadikannya sebagai lauk.
Tapi kenyataannya, tak seluruh orang memahami bagaimana cara menggoreng kerupuk menggunakan sahih sehingga teksturnya mekar serta renyah. Mereka kerap melakukan banyak sekali kesalahan fatal, hingga kerupuk jadi tidak mengembang dan tak renyah.
Ini dia 3 kesalahan yang seringkali dilakukan sehingga kerupuk yg digoreng hasilnya jauh pada luar harapan.
1. Temperatur minyak terlaku panas
Untuk menggoreng kerupuk memang dibutuhkan minyak sayur yang panas. Tapi, apabila temperatur minyak terlalu panas, maka kerupuk pun tidak akan mengembang maksimal dan malah jadi gampang goreng.
2. Kontrol api diabaikan
Saat menggoreng kerupuk, orang seringkali mengabarkan soal mengontrol api kompor. Hal inilah yg membuat minyak sayur terlalu panas dan akhirnya menciptakan kerupuk yang digoreng jadi tak mengembang paripurna dan cepat gosong.
3. Terburu-buru
Lantaran poly hal yang harus dilakukan atau Kerang tabah, kita jadi terburu-buru ketika menggoreng kerupuk. Belum lagi minyak sayur panas, kita telah buru-buru memasukkan ke dalam minyak. Walhasil, kerupuk jadi tidak mekar serta tidak renyah.
Nah, itulah 3 kesalahan yg acapkali dilakukan waktu menggoreng kerupuk. Agar kerupuk yang Anda goreng mengembang serta renyah aporisma, ingat tiga kesalahan itu dan jangan dilakukan lagi ya. Semoga bermanfaat.

Comments