LUMYER APLIKASI ANDROID UNTUK MENAMBAHKAN ANIMASI PADA FOTO DAN VIDEO

Lumyer adalah pelaksanaan Android perdeo buat menambahkan animasi pada foto serta video. Menawarkan puluhan efek animasi yg beredar di seluruh kategori seperti rambut, Mata, Mulut, Selfie, Cinta, Mood, dll yang bisa Anda terapkan buat foto Anda dan sesudah foto anda beri imbas menurut lumyer, foto anda serasa lebih hidup. Setiap kategori menawarkan efek animasi yang tidak sama buat Anda gunakan. Terlepas berdasarkan dampak animasi yang bisa anda terapkan pada foto, pula memungkinkan Anda buat men-download lebih banyak dampak perdeo seperti Glamour, Sport, Hari spesifik, Fun, Fantasy, dan banyak lagi. Dalam rangka menerapkan efek animasi ke foto, Anda bisa menentukan di antara foto-foto yang ada atau merogoh langsung foto memakai kamera built-in.

Terlepas dari kemampuannya buat menambahkan pengaruh animasi pada foto-foto Anda, pelaksanaan ini juga memungkinkan Anda menerapkan dampak animasi saat merekam video secara eksklusif (real-time). Seperti dalam foto, memungkinkan Anda buat menambahkan dampak animasi buat video yg terdapat. Itu berarti Anda dapat menambahkan dampak animasi buat video yg Anda rekam menggunakan kamera built-in menurut Lumyer.



Catatan: Lumyer jua memberikan versi iPhone , akan tetapi yang aku uji dan yg saya tinjau pada postingan ini merupakan lumyer versi android

Cara menambahkan Animasi Foto serta Video menggunakan Lumyer di Android:

Setelah Anda membuka pelaksanaan pada ponsel Android Anda, kamera built-in akan ada pada layar primer. Dengan Menggunakan kamera, Anda bisa mengambil foto baru, anda tinggal mengarahkan kamera Anda dan tekan dalam tombol "Kamera",atau tekan dalam ikon"Gallery"  buat mengimpor foto yang ada.

Misalkan, Anda sudah menentukan foto menurut galeri ponsel Anda buat ditambahkan dampak animasi. Setelah memilih foto, itu akan memungkinkan Anda buat memotong foto serta memutar searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam apabila dibutuhkan.

Setelah selesai meng-crop serta memutar foto, cukup tekan tombol pilihan "Next" pada permukaan. Segera sesudah Anda melakukan itu, layar "Animasi" akan terbuka di mana Anda akan dapat melihat semua kategori efek animasi yg telah ditetapkan beserta dengan preview foto.
Sekarang, buat menambahkan imbas animasi pada foto, yang wajib Anda lakukan adalah tekan pada galat satu kategori. Setelah Anda melakukannya, pengaruh animasi pertama menurut kategori yang akan diterapkan ke foto Anda serta Anda sanggup konfirmasikan menggunakan menekan dalam tombol "Add Effect". Apabila Anda ingin mencoba efek animasi lainnya menurut kategori itu maka Anda dapat terus menekan pada kategori buat melakukannya. Namun, aku nir konfiden bahwa Anda bisa menambahkan beberapa imbas animasi buat foto tunggal. Saya mencoba buat menambahkan beberapa imbas ke foto tunggal, akan tetapi aplikasi eksklusif mengalami crash.

Secara default, Anda akan melihat 8 kategori yang tidak sama misalnya Mood, Animals, Love, efek animasi dll. Tapi, bila Anda nir sanggup menemukan salah satu impak favorit Anda, maka jangan risi lantaran jua memungkinkan Anda untuk men-download lebih banyak pengaruh perdeo. Untuk men-download impak animasi baru, relatif tekan tombol yg berbentuk lingakaran pada bagian bawah yang mengungkapkan "FX". Dari sana Anda dapat browsing dan download gratis menurut keliru satu kategori efek animasi yg tersedia.
Setelah Anda terselesaikan menerapkan efek animasi buat foto Anda, relatif tekan tombol "Save" pada permukaan. Setelah itu, Anda bisa menyimpan foto sebagai GIF ke galeri ponsel atau mengembangkan menggunakan sahabat melalui Facebook, WhatsApp, Instagram, Telegram, dll.

Sekarang, yuk kita bicara tentang bagaimana menerapkan dampak animasi buat video saat sedang merekam menggunakan built-in kamera.

pertama, Anda perlu menekan tombol "Record" di bagian bawah kamera built-in. Ini akan membuka perekam video serta Anda juga akan melihat seluruh kategori impak didukung animasi di bagian bawah. Sekarang, relatif tekan tombol "Video Record" buat mulai merekam video. Setelah itu, Anda hanya bisa menerapkan salah satu dari imbas animasi menggunakan cara yg sama misalnya yang bisa Anda lakukan dalam foto Anda. Setelah selesai, Anda bisa menyimpan dan membuatkan video menggunakan orang lain. Tapi apabila anda pengen yang lebih seru lagi menurut sekedar menambahkan animasi pada video, ada trik buat menambahkan rekaman diri anda sendiri ke video musik, penasaran?? Baca triknya disini

Lumyer merupakan cara baru buat berkomunikasi lewat foto-foto serta video, baku baru buat gambar-gambar animasi, pilihan terbaik buat mengungkapkan emosi serta menampakan kreativitasmu dengan menggunakan 100 lebih efek video resulusi tinggi. Ini bukanlah sekedar filter biasa, namun ini adalah imbas animasi nyata yg didesain buat setiap gambar! Semua foto selfie, pemandangan indah, momen lucu bersama sahabat, kenangan latif serta foto-foto artistikmu seakan sebagai konkret berkat efek-impak Lumyer yg unik.


Kesimpulan : Lumyer adalah pelaksanaan yang relatif menarik buat Android yg memungkinkan Anda buat membuat foto serta video lebih mengesankan dengan menambahkan efek animasi buat foto serta video. Anda dapat memilih diantara puluhan impak animasi dan menerapkan keliru satu yg menjadi favorit Anda buat foto serta video. Hal ini pula memungkinkan Anda menyimpan foto atau video yang dihasilkan sebagai GIF atau Anda mampu pamer kreativitas Anda dengan mengembangkan pada situs sosial.

Comments