KUNJUNGAN PLT.DIRJEN TANGKAP YANG JUGA SEBAGAI KEPALA BKIPM



BBPI menerima kunjungan rombongandari jakarta,diantara rombongan tersebut terdapat PLT.dirjEN TANGKAP yang jugasebagai kepala BKIPM (Badan Karantina IkanPengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Bapak R. Narmoko Prasmadji, SH,MA ) didampingi Direktur KAPI ( Kapal dan Alat Penangkap Ikan ) serta nampakbeberapa pejabat dari Jakarta yang lain nya. Kunjungan ke BPPI semarangdilaksanakan tgl 27 Juli 2015 untuk bersilatuhrahmikebetulan masih dalam suasana lebaran dan memberi arahan pada para pegawaiBBPI Semarang.

Menurut Pak narmoko Mengatakan diBBPI inilah dia mempunyai beberapa kenangan dimana beliau memperjuangkanagar BBPI masih pada bawah naungan dirjen tangkap.beliau memiliki asa besarterhadap BBPI.untuk kedepannya tugas BBPI supaya bisa berskala nasional dimanasetiap produk inovasi yang didapatkan mampu bersaing dengan pasar.

Mengenai visi BBPI Semarang kedepan, Beliau mengharapkan supaya Badan BBPI Semarang perlu melakukan lompatandalam membuat teknologi dan lompatan pada membumikan teknologi. Teknologiyang sudah terdapat bisa dijadikan star awal untuk pengembangan dalam rangkalompatan penemuan tekologi yg lebih menyapa nelayan.beliau jua menambahkanbahwa BBPI harus bangkit karena BBPI adalah ujung tombak perikanan tangkapdiindonesia.dengan aturan yang besar diperlukan BBPI sebagai New BBPI,atauBBPI yang baru,dimana BBPI sebagai loka solusi untuk para nelayan

Sehubungan menggunakan ibu MenteriKelautan dan perikanan, perikanan buat tahun ke depan akan lebihmenitikberatkan pada perikanan industri. Pak narmokomengatakan kita harus sungguh-sungguhmengembangkan industri perikanan. Program perikanan ke depan bukan bagaimanacara menangkap ikan, tetapi bagaimana ikan ini dapat dijaga kualitas mutunya.kualitasmutu pada mulai dari penangkapan,pengolahan serta pemasarannya. Di antara kegiatandi kementrian kelautan dan perikanan, semangat hayati jiwa pengusaha dari ibumenteri kita yg bisa diaflikasikan pada aktivitas di BBPI,Semarang

Semoga apa yang beliau harapkan dikemudian hari BBPI bisamewujudkan nya.dan BBPI sanggup membentuk teknologi-teknologi yang bisadigunakan serta memajukan nelayan dan perikanan pada Indonesia biasanya.
BBPI jaya,Nelayan Bahagia.

Comments