KELUHAN KONSUMEN TERHADAP DVD PLAYER DI JAMAN INI

CARA FLEXI - Kepercayaan konsumen dalam produk dvd yg terdapat di pasaransemakin menurun. Hal ini terbukti waktu aku temui berdasarkan sekian poly konsumenyang mengeluh tentang hal ini. Mereka mengeluhkan mengenai kerusakan jangkapendek, alias penggunaan baru sebentar sudah rusak. Tentu hal ini menurunkanmasyarakt terhadap minat membeli dvd baru.

Namun sebenarnyatidak seluruh dvd mengalami kerusakan menggunakan cepat bila disertai penggunaan yangtepat. Misalnya penggunaan kaset yang berkualitas indah, sehingga kerja opticdan prosesor nir terlalu berat. Seperti kita tahu dijaman ini, kaset dvd yangada pada pasaran kebanyakan merupakan dvd bajakan sebagai akibatnya file kadang telah rusakdicopy berkali-kali. Akibatnya ketika dvd membaca file harus kerja keras panas,akhirnya mpg dan optic sebagai rusak. 

Kerusakan dvd nir terbatas dalam optik dan mpg board namunkualitas power suplay yg kurang bagus, mengakibatkan dvd mangkat total.terkadang masalah dvd meninggal total disebabakan oleh kabel ac220 yg rapuh, danini tidak terjadi satu atau dua kali. Kualitas kabel ac yang digunakandipertanyakan, padahal ini komponen yg sangat krusial menyangkut keamananperangkat serta keselamatan pengguna. Dari luar kabel Nampak mengagumkan namun Ternyataserabut tembaga yg ada di dalamnya mengalami pelapukan bahkan menjadi debu.jika produk yg ada pada indonesia ini merupakan produk SNI, hendaknya kabelListrik sangat krusial buat diselidiki lagi terhadap produk tertentu terutamamasalah kabel.

Tidak semua dvd gampang rusak ada pula Ternyata produkberkualitas. Dan terbukti bandel menurut segi pembacaan disc. Tetapi balik lagipada penggunaan dvd apabila penggunaan tanpa henti, sama saja lantaran prosesorpembaca disc jika panas dalam jangka Panjang akan mengalami kerusakan.
Dvd kini ini yg poly beredar pada pasaran cenderungbanyak produk berdasarkan cina, produk dari cina dikenal dengan segi harga memangmurah. Konsumen tidak mau tahu yg penting produk tersebut murah tidakmemperhatikan menurut segi kualitas. Misalnya belajar menurut pengalaman dari oranglain bahwa dvd tadi cepat sekali rusak serta nir bergaransi. 


Satu insiden tetangga aku membeli perangkat dvd baru satubulan telah masuk bengkel menggunakan kerusakan mati hidup meninggal hidup. Ternyata halini disebabakan oleh kabel ac yang sudah lapuk. Produk tersebut katanyaberkualitas daripada produk homogen. Apabila aku lihat mpg seluruh dvd Ternyatasama persis yg membedakan hanyalah pada box dan aksesorisnya saja. Hanyabeberapa merek saja yang memakai produk mpg board produksi sendiri.

Jika ingin membeli perangkat dvd hendaknya menentukan brand yangmemang familiar berkualitas, atau mendengarkan kesaksian berdasarkan beberapa oranguntuk memilih dvd yg cantik. Mahal sedikit nir perkara asalakan berkualitas.jika salah pilih saya pastikan hanya akan sebagai limbah elektro dirumahanda.

Semoga brmanfaat!!

Comments