KEGIATAN MAGANG MAHASISWA SULTAN AGENG TIRTAYASA

Kegiatan magang mahasiswa universitas sultan ageng tirtayasa - Balai Besar penangkapan ikanselain dikenal menjadi tempat penemuan buat perikanan pula dikenal sebagaitempat aktivitas magang bagi mahasiswa –mahasiswa untuk menimba ilmu yg ada diBBPI, semarang. 

Saat ini BBPIkedatanganMahasiswa magang dari Universitas sultan ageng tirtayasa, , Serang. Kegiatanmagang bagi mahasiswa member manfaat yang cukup banyak. Selain mampu menambahwawasan mengenai perikanan pada BBPI, 


Mahasiswa juga dapat mengaflikasikan ilmunyayang mereka dapat pada kuliah pada loka mahasiswa magang. Untuk BBPI Semarangsendiri aktivitas magang para mahasiswamemberi manfaat terjalinnya hubungan baik antara BBPI dan Univevrsitasyang melakukan magang.


Jumlah mahasiswa Universitassultan ageng tirtayasa yang melakukan magang terdapat 4 mahasiwa. Mereka melakukanmagang berdasarkan lepas 11 hingga 24 januari  Materi yg pada dapat mahasiswaantara lain : Jaket tuna, alat tangkap purse seine, indera tangkap gill netmillennium, alat tangkap udang ketak, indera tangkap bubu kubah serta teori 2 yanglainnya.

Para peserta magang jugadiharapkan lebih mengetahui mengenai system kerja di BBPI, Semarang, bisamengetahui tugas dan fungsi BBPI, Bisa mengetahui penemuan apa yang terdapat di BBPIserta aktivitas ini selain transper teknologi , ke depan nya mahasisiwa bisamenyebarkan pulang ke warga luas khusunya nelayan di daerah paramahasiswa.

Comments