JUS YANG BISA MEMBUAT KULIT JADI MULUS AWET MUDA SIAPA MAU

Memang banyak cara yang dapat ditempuh untuk menerima kulit wajah dan tubuh jadi mulus dan terlihat selalu awet muda. Mulai dari menggunakan produk kecantikan secara berdikari sampai perawatan di salon. Mulai menurut yang berbiaya murah hingga berbiaya ratusan juta rupiah.

Tapi, tahukan Counties bahwa terdapat cara yang lebih murah dan menyenangkan buat mendapatkan kulit mulus serta awet muda tanpa pengaruh samping berbahaya? Salah satunya adalah dengan memanfaatkan khasiat menurut butir dan sayur. Dan, cara yg paling menyenangkan buat mengonsumsinya merupakan menggunakan mengolahnya sebagai minuman, seperti juz.
Mau memahami jus apa yg bisa dimanfaatkan buat mempercantik kulit? Yaitu, wortel dan tomat.
Counties niscaya telah tahu bahwa ke 2 bahan tadi mengandung poly vitamin C. Sudah jadi misteri generik pula bila vitamin C itu mengandung zat antioksidan yg dapat menangkal dampak jelek dari radikal bebas. Baik radikal bebas yg asal menurut makanan yg kita konsumsi juga dari polusi udara. Selain itu, buah tomat jua mengandung zat likopen yg juga berfungsi menjadi antioksidan.
Kandungan likopen dalam butir tomat akan meningkat saat dipanaskan. Jika dikonsumsi secara rutin, juz tomat serta wortel akan memberikan dampak mencerahkan kulit sebagai akibatnya kulit terlihat mulus serta selalu awet belia.
Setelah mengetahui khasiatnya, kini siapa yang mau mengonsumsi juz wortel serta tomat ini secara rutin? Pasti banyak yg mau kan...
Kalau mau coba mengonsumsinya secara rutih demi mendapatkan kulit putih dan awet muda, begini cara menciptakan juz tomat serta wortel supaya lebih enak dikonsumsi.
Siapkan 200 gr wortel dan 2 butir tomat merah. Counties mampu menambahkan 1 butir jeruk nipis serta 4 sdm madu buat memperkaya rasa. Jangan lupa buat menyiapkan 200 mililiter air mineral.
Ini dia resep juz buat mengobati kanker hati
Setelah semua bahan siap, Counties tinggal memasukkannya ke pada blender. Nyalakan blender dan atur pada kecepatan tinggi, tunggu hingga seluruh bahan tercampur rata serta teksturnya menjadi creamy. Jus wortel dan tomat telah sanggup dinikmati.
Yang perlu dipastikan, Counties wajib menggunakan wortel yang telah matang, karena cita rasanya lebih cantik. Jus wortel dan tomat sanggup eksklusif diminum sehabis di-blender. Tapi, kalau ingin menikmatinya pada kondisi dingin, tinggal tambahkan dulu pada dalam kulkas. Setelah dingin, baru dimimun.
Lihat juga resep juz sebagai obat menjaga kesehatan mata
Mudah serta murah bukan? Salah satu juz buah dan sayur ini merupakan galat satu bukti bahwa buat mendapatkan kulit bening dan tampak awet belia itu tidak harus mahal.

Comments