INILAH ALASAN MENGAPA NYAMUK YANG TERLIHAT TIDAK BERMANFAAT DICIPTAKAN TUHAN

Cara flexi----Siswa dan rakyat belajar sekalian, kita pasti pernah berpikir kenapa ya Tuhan membentuk sesuatu yg kelihatannya nir berguna dan hanya mengganggu sifatnya?, misalnya nyamuk contohnya, kita tak jarang digigit nyamuk, cita rasanya sudah gatal pula menimbulkan bengkak dan bentol-bentol ditubuh kita. Jadi apasih gunanya nyamuk diciptakan Tuhan bila hanya jadi pengganggu manusia saja?. Nah mungkin ulasan ini dia bisa sebagai tambahan ilmu serta bahan perenungan bagi kita tentang bagaimana Tuhan itu membangun sesuatu niscaya ada maksud dan tujuannya buat insan, Artikel ini penulis dapatkan kiriman berdasarkan seseorang sahabat, menurut teman yg menyarankan pertemanan dst..pokoknya teman di FB lah.. Tentang alasan mengapa nyamuk yang terlihat nir berguna itu diciptakan Tuhan buat menemani hidup manusia menggunakan mesra..hihi!

Ini adalah foto Seekor nyamuk diletakkan di bawah mikroskop, diperbesar 400 kali!



Dari beberapa penelitian serta tampilan nyamuk yang di Zoom serta diperbesar menggunakan tampilan ala mikroskopik tersebut ada hal-hal mengejutkan yang kita temukan bahwa;
  • Ternyata di kepalanya terdapat 100 mata..
  • Berat nyamuk yang hanya 0,001 gram
  • Di mulutnya terdapat 48 gigi
  • Di dadanya ada 3 butir jantung!, ditiap jantung ada 2 atrium,dua bilik jantung ,dan dua katup jantung
  • Nyamuk mempunyai alat pendeteksi panas serta nyamuk melihat segala sesuatu menggunakan pendeteksi panasnya
  • Memiliki alat pencair darah karena darah insan itu kasar bagi nyamuk supaya bisa mengalir pada belalai nyamuk,dia merogoh contoh darah dulu baru mulai menggigit serta menghisap darah manusia.
  • Nyamuk jua mempunyai indera pembius sebagai akibatnya orangg yg pada ambil darahnya tidak merasa sakit saat proses pengambilan darah,beberapa dtk lalu barulah pengaruh bius itu hilang. Dan...
  • Belalai nyamuk memiliki 6 buah pisau! 4 buah pisau buat menciptakan luka berbentuk segi empat sedang dua pisau membentuk lubang sinkron tabung penghisap darah
  • Di kaki nyamuk masih ada cakar dan terdapat indera seperti bekam sebagai akibatnya bisa menempel di tempat yg licin.


Masya Allah semoga nyamuk yg mini ini mampu menambah keimanan kita kpd Allah SWT, aamiin yaa Rabbal 'aalamiin

Firman Allah SWT ;

"SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK SEGAN MEMBUAT PERUMPAMAAN SEEKOR NYAMUK ATAU YANG LEBIH KECIL DARI ITU.

ADAPUN ORANG-ORANG YANG BERIMAN, MEREKA TAHU BAHWA ITU KEBENARAN DARI MAHAPENCIPTA.

TETAPI MEREKA YANG KAFIR BERKATA, "APA MAKSUD ALLAH DENGAN PERUMPAMAAN INI ? DENGAN PERUMPAMAAN ITU BANYAK ORANG YANG DIBIARKAN-NYA SESAT & DENGAN ITU BANYAK PULA ORANG YANG DIBERI-NYA PETUNJUK.

TETAPI TIDAK ADA YANG DIA SESATKAN DENGAN PERUMPAMAAN ITU SELAIN ORANG-ORANG FASIK". (Al Baqarah,26)

Masya Allah...

Benar-benar Allah tidak pernah mendzolimi mahluknya, pada kembali perlengkapan dan senjata nyamuk buat menghisap darah insan, Allah sudah memberi obat bius buat menjaga supaya manusia nir merasa sakit lantaran Allah maha memahami bahwa insan akan sulit sekali menghindar menurut gigitan nyamuk itu. Dan bersama nyamuk sudah dilengkapi suatu yg meringankan buat menyelamatkan insan itu sendiri. 

Demikian artikel singkat tentang alasan mengapa nyamuk yg terlihat tidak bermanfaat itu diciptakan Tuhan, semoga berguna. Terimakasih.


Sumber Artikel: Kopas-kopasan Facebook dengan perubahan dan penambahan seperlunya!
Sumber Gambar : Google Taken!

Comments