INI DIA 3 HAL YANG MEMBUAT PRIA BERBULU DIGILAI WANITA

Tak bisa dipungkiri jika banyak wanita yang menyukai laki-laki berjambang serta atau berjengkot. Bahkan dulu, laki-laki dengan bulu dada menjadi idola. Jadi tidak heran apabila dulu membuka kancing kemeja sampai mengekspos bulu dada pada kalangan kaum terdapat sempat menjadi tren.
Ya, pria menggunakan bulu yg terekspos memang terkesan macho dan seksi. Meski begitu, ada juga wanita yang justru tidak suka pria berbulu.
Terlepas menurut kontroversi tadi, nyatanya survei mengambarkan bahwa secara umum dikuasai kaum hawa lebih suka dengan laki-laki berbulu. Terutama, laki-laki yg memili bulu di bagian wajah.

Sebut saja Brad Pitt serta David Beckham. Dua selebriti ini identik menggunakan bulu jambang dan jenggot tipis yang seksi serta macho. Karena bulu dalam paras itu pula, mereka jadi diidolakan kaum hawa. Apakah Anda keliru satunya?
Lantas apa cuma lantaran terlihat macho dan seksi saja pria berbulu digilai perempuan ? Ada hal lain yang membuat wanita lebih suka dengan laki-laki yang berbulu.
1. Punya kadar testosteron tinggi
Rupanya kadar testosteron yang tinggi dalam laki-laki memiliki banyak keuntungan. Pria menggunakan kadar testosteron tinggi biasa lebih mempunyai banyak energi serta optimesme. Tak hanya, jenis pria ini cenderung lebih bergairah, panjang umur, lebih percaya diri, serta termasuk tipe pria yang jujur.
2. Tergolong laki-laki cerdas
Tak poly diketahui bahwa ternyata rambut tubuh dan kecerdasan mempunyai kaitan yang relatif erat. Sebuah penilitian yg dilakukan dr. Aikarakudy Alias, seorang psikiater, menemukan keterangan bahwa dada yg berbulu lebih mungkin ditemukan pada antara orang berpendidikan tinggi.
3. Punya syarat kesehatan lebih baik
Dari penelitian yang dilakukan Michael Siva dan Jothy menemukan berita bahwa laki-laki berbulu lebih sanggup mendeteksi parasit dalam tubuh mereka.
Pasalnya, rambut yang tubuh pada tubuh sanggup memperlambat tumbunya kutu dan memberi peringatan sebelum binatan tadi berkembang lebih lanjut.
Nah, beruntunglah apabila kamu adalah galat satu laki-laki berbulu. Pasalnya poly perempuan yg antre untuk jadi kekasihmu!
Sumber: Kompas

Comments