DOWNLOAD KISIKISI UJI KOMPETENSI GURU TAHUN 2018

Berdasarkan jadwal yg dikeluarkan Kementerian  Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru serta energi Kependidikan  aplikasi UKG tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 09-27 Nopember 2015.  Untuk mempersiapkan hal tadi maka tak terdapat salahnya kita membuka pulang kitab -kitab keguruan serta materi pembelajaran sesuai jenjang pendidikan masing-masing.

Bagi rekan rekan guru yg ingin mempelajari materi yang berkaitan menggunakan UKG tetapi gundah memilih materi mana saja yang harus dipelajari maka usahakan download dulu terali soal Uji Kompetensi Guru tahun 2015 yang dimuntahkan sang Dirjen Pengajar Depdiknas. Dengan berpedoman pada kisi-kisi gampang-mudahan saja soal yang nanti keluar nir begitu meleset berdasarkan apa yg.dipelajari kini .

Untuk mendownload kisi-kisi UKG tahun 2015 bisa dilihat pada //gtk.kemdikbud.go.id/kisi-kisi-ukg/

Untuk mengetahui fakta tentang UKG yg berkaitan menggunakan Nomor Peserta, Tempat UKG dan Jadwal UKG dapat dicermati pada link pada bawah ini ;


Bila kemudian anda menerima tampilan misalnya di bawah, klik tombol beranda serta anda akan masuk ke page Info GTK.
Silahkan login menggunakan user id NRG atau NUPTK dan password tahun bulan serta tanggal lahir. Jika berhasil maka kita akan masuk ke laman utama GTK

Di sana ada 2 menu utama. Menu pertama adalah Validasi data pengajar yang berisi data pengajar yang berasal menurut Dapodik dan disana jua kita mampu melihat status penerbitan SK Tunjangan Sertifikasi. Untuk Tab ke 2 adalah Info UKG. DI sini kita mampu melihat liputan seputar UKG yg akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2015.

Comments