DAPATKAN MINECRAFT STORY MODE GRATIS DI WINDOWS SEKARANG

Siapa yg sekarang tak mengenal Minecraft khusunya para gamer yang menyukai game yg masuk dikategorikan crafting serta survive merupakan game yang cukup populer pada kalangan gamer. Dari game ini juga para gamer akan memakai kreatifitasnya buat melakukan crafting atau hal yang dilakukan buat melawan monster waktu muncul di malam hari.
Minecraft relatif terkenal serta banyak penggemarnya, sehingga minecraft membuat episode story mode yang relatif keren. Dalam game episode ini, anda akan memulai petualangan berbahaya pada seluruh Dunia Atas, melalui Nether, untuk Akhir, dan seterusnya.
Anda dan teman anda akan bertualangan mengenai batu legendaris : Warrior, Redstone Engineer, Griefer, dan Arsitek; Slayers menurut Ender Naga. Sementara di EnderCon menggunakan harapan bertemu Gabriel Warrior, anda serta teman anda menemukan bahwa terdapat sesuatu yg keliru ... Sesuatu yg mengerikan. Teror , dan anda wajib berangkat buat menemukan The Order of the Stone apabila ingin menyelamatkan dunia.

Minecraft: Story Mode - A Telltale Games Series Screenshots

Anda dapat mendownload dibursa windows 10 sekarang jua, dapatkan game yang gratis dan sah resmi berdasarkan Teltale games buat anda download. Anda bisa mendownload disitus resmi microsoft store microsoft.com/minecraft-story-mode.

Comments